Yogyakarta Sleman
Posted by yomadeet • 01-06-2016 09:36

Minta Gendong



Hai semua, cerita ini adalah pengalaman bokap sendiri. Nyata & benar2 terjadi.

Waktu itu bokap lagi ngapelin nyokap. Ini kejadiaannya di halaman rumah nyokap.
Ceritanya waktu itu bokap lagi bantu ngebersihin halaman rumah nyokap yang luasnya minta ampun. Di salah satu bagian pas bokap lagi nyapu, tiba2 bokap gw ngerasa punggungnya beraaaattt banget. Terus bokap gw ngomong sesuatu tapi gw terjemahin dalam bahasa Indonesia, " Jangan minta gendong, nanti dimarahin Ibu" *Ibu itu maksudnya ibu mertuanya bokap*. Nggak lama habis ngomong gitu, tiba2 punggungnya terasa enteng lagi.

Padahal waktu itu keadaannya nggak ada orang lagi di deket bokap gw.

Entah apa yang minta gendong ke bokap gw. Bokap gw bilang, untungnya bokap tuh keadaannya "siap". Mungkin kalo nggak siap, bisa2 bokap gw jatoh karena tiba2 ada beban berat di atas punggungnya.

Itu aja sih cerita dari gw... Kasih komen & kasih rate ya..............................................................................................
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.