Jambi legok
Posted by #Anonymous • 26-12-2015 19:48

petaka dirumah kontrakan



gw pernah dengar satu cerita, yg menurut gw cerita ini serreemm dan bikin gw kaget pas gw denger. cerita ini gw denger dari ortu pacar gw, alias ca-mer (calon mertua) gw.. dia cerita,, waktu itu dia baru hamil, hamil anak pertama. karna dia ingin hidup mandiri, gk mau nyusahin ortu,, dari bajubang dia pindah ke salah satu perkampungan di JAMBI. memulai usaha dari nol,, dan cari kontrakan sama suaminya. akhirnya dapat satu kontrakan kosong dari beberapa kontrakan yg berbaris disana. waktu itu masih ja-dul era tahun 80an sob. sblm dia tempati,, pemilik kontrak dan para tetangga udah mengingatkan ke ca-mer gw, klo kontrakan yg mau di tempatinya itu, penghuninya suka ganggu org yg lagi hamil. orang yg lagi hamil dikontrakan itu, anak/janin nya gk pernah selamat, alias ke guguran, atau entah gimana,intinya katanya tu, karna di ganggu sama penghuni situ, tapi ya Wallahu a’lam dch, cuma allah yg maha mengetahui.. tapi ca-mer gw tetap nempatin kontrakan itu,karna emg udh mepet waktunya.. lagi pula ca-mer gw tu mikirnya, hidup dan mati seseorang kan udh ada yg nentuin, jadi dia cuek aja.. hingga akhirnya dia melahirkan dikontrakan itu, dgn dibantu dukun beranak, hingga selamat.. nahh..selang beberapa bulan kemudian, tetangga ca-mer gw ini ada yg pindah, jadi samping kontrakan ca-mer gw kosong sob, karna kontrakan yg samping ini ada nya paling pinggir, dikontrakan itu jadi ada jendela sampingnya, jadi lebih adem dan tempatnya juga lebih lega dari kontrkan camer gw,, maka ca-mer memutuskan pindah ke kontrakan yg kosong itu,... otomatis kontrakan camer gw jadi kosong kan. . . . nahh datanglah penghuni baru, org baru ini yg mau nempati tempat bekas ca-mer gw ni istrinya lagi hamil besar, dia pun sama, hamil anak pertama.. tinggallah org itu disitu, dari hamil hingga bersalin, selamat. tapi pada malam pas dia baru bersalin sob, ca-mer gw ni keluar rumah, karna dengar anak tetangganya yg baru lahir ini nangis terus gak berhenti-henti.. pas ca-mer gw ini kluar rumah, dia liat ada suaminya lagi nunduk tepat menghadap lubang ari2 si bayi sob, trus ca-mer gw bilang ke suaminya itu : "pasang lampu patromak di situ,(kuburan ari2) biar anak kamu gk rewel" suaminya jawab : "iya bu, besok saya pasang" trus ca-mer gw ni masuk ke dlm rumah, tapi pas ca-mer gw ke dalam,baru bnget nutup pintu, dia dengar suara suami tetangganya ini, lagi ngobrol sama istrinya.. ca-mer gw ni jadi mikir,, trus yg diluar siapa??? pas besok paginya, rutinitas berjalan sperti biasa.. suami dari sang ibu baru ini pergi kerja,,sedangkan ibu baru ini dirumah berdua sama anak bayi nya yg baru lahir. tapi pas jam 9 pagi, para tetangga dengar suara org menggeram, stelah di cari ternyata suaranya dari dalam kontrakan itu,.. karna para tetangga penasaran dibukalah pintunya, pas dibuka ternyata.......asstagfirllah... si ibu lagi merangkak ditembok menggeram,dengan mulut berlumuran darah ibu itu merangkak sperti cicak, sambil menggeram sperti harimau, sambil makan bayinya sendiri (ibu itu kesurupan) akhirnya warga manggil org pintar, untuk ngobatin istrinya biar sadar.. tapi anak bayi nya itu gk selamat. kasihan mereka. para tetangga jadi pada heran,, kenapa waktu ca-mer gw yg tinggal disitu gk diganguin ? padahal sama, kondisinya lagi hamil. yg bikin gw kaget,kok bisa ya,ceritanya tu kayak difilm.. ibu yg kesurupan ini manjat tembok, nempel ditembok, sambil makan anaknya sendiri lagi X_X moga..moga gk pernah ada lagi kejadian kyak gini, gk tempat gw atau didaerah mana aja.. kasihan ibunya.. udh capek2 ngandung 9 bulan, tapi anak nya meninggal dgn tragis... huhh................................................ gw gk tau cerita ini benar pa bohong, tapi gw percaya. karna yg cerita ini, org tua.. sorry klo kepanjangan ceritanya, and sorry klo kurang seru.. sekian dulu
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.