Posted by dikasagitaprmns • 17-09-2015 23:15

Lampu kamar



Hallo readers gue newbie nih mohon dimaklumi ya jika ceritanya kurang begitu menyeramkan.

Kejadiannya kira kira 2 tahun lalu waktu gw masih seorang pelajar smk dan masih tinggal sama orang tua.
Ceritanya di malam itu gw di kamar lagi nonton sambil ngemil2 sambil nonton anime kesukaan gw " one piece " waktu itu lampu kamar gw MATI dan PINTU KAMAR TERKUNCI dan saat sedang asik2nya gw nonton gw ketiduran
Skip skip..
Jadi sekitar setengah 4an gw kebangun tapi nyawa gue belum terkumpul sepenuhnya jadi keadaan gue masih setengah sadar nih dan waktu gue ngucek mata gue ngeliat di depan gue ada orang hitam,kan di kamar gue gelap jadi gue cuek aja terus dia keluar sambil tangannya hidupin lampu kamar yang tadinya mati tapi badannya diluar jadi gak nampak mukanya,sambil menghidupkan lampu dia ngucapin " assalamualaikum" yaudah gue cuek aja karna masih ngantuk banget gue ngira itu bapak gue.
Ketika pagi gue lagi sarapan sebelum ke sekolah gak sengaja gue nanya bapak gue nih :
Gue : pak tadi malam bapak masuk ke kamar aku ya hidupin lampu terus keluar ngomong assalamualaikum?
Bapak : enggak,kan kunci kamar kamu dua2nya(kunci cadangan) di kamar kamu,gimana caranya bapak masuk. Lagian buat apa orang itu jam2nya bapak masih ngorok (elaah)
Gue: serius pak?
Bapak : iya,serius
Gue : .....

Sampe gue tanyain satu rumah jawabannya " enggak " sejak itu gue gapernah lagi mau tidur sendiri.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.