Bali jimbaran
Posted by #Anonymous • 01-03-2016 13:46

Kaca Jendela tanpa gorden



Ini real story

Jd gini,pas nenek gw meninggal,keluarga besar gw kerumah sakit . jadi berhubung gw masih kelas 5 sd ,gw dititip dirumah sodara gw jam 1 malem. Dan dirumah sodara gw ada banyak jendela yang besar dan banyak kaca jendela yang gapake gorden. Jadi dirumah cuma ada gw,kakak misan gw dan adiknya yang punya kelainan tempramental yang ngebuat dia jadi diem terus dan gak bisa berkomunikasi. Jd pas gw pisah kamar sama sodara gw,gw mulai dance2 gajelas gitu,ni gw kasi isyaratnya "hebirote" "one..two..three..four.." pas gerakan dancenya puter balik, dan pas ngadep kedepan lagi (kearah jendela besar yg gak pke gorden) gw ngeliat jelas. Jelassss bgt kuntilanak yang diem merhatiin gw dari td. Dan tinggi nya sama kaya tinggi jendela rumah. Padahal kan tu jendela tinggi bgt. Nah otomatis gw teriak dan nangis. Sodara gw nenangin gw dengan ngajak nonton tv ,trus siaran nya jg siaran horror semua, pas siaran terakhir baru deh muncul siaran biasa. Adik misan gw jg ketawa2 sambil banting hp gw. Gw jarang bgt ngeliat dia ketawa. Karna setau gw dia anaknya diem dan suka murung. Dan skrg dia ketawa pun tanpa sebab yang penting yg buat dia ketawa bkn gw ataupun kk misan gw.setelah itu,Sodara gw nyobak ngubungin ibuk bapaknya,tp tiba2 gak ada signal. aneh aja gitu masa sih di perkotaan gak ada signal tiba2, pdhl kartunya signal nya terjangkau. Dan pas sodara gw hubungin bpk gw,baru deh bpk gw ngangkat tlpnnya dan otw kesini.
Kebetulan bgt gw kebelet pipis. dan sodara gw dengan berat hati nganterin gw ke kamar mandi. di kamar mandi sodara gw ada dua kamar mandi yang bersebelahan. Pas gw masuk kamar mandi eh gw denger di kamar mandi sebelah kaya ada orang lagi nyiram air gitu. Ah palingan sodara gw lagi ikutan pipis jg. Dan pas 2 menitan di kmr mandi,gw denger ada yang ketok pintu kamar mandi gw,terus gw lgsg respon (gw kira itu sodara gw) "bentar lg selesai" trus sodara gw jawab dari kmr mandi samping "lu ngomong apa barusan gw gak denger"
Trus yg ketok pintu kmr mandi gw barusan siapa?
20 mnt berlalu.. Bpk gw dtg dan lgsg nenangin gw. Dan kita pun tidur bareng karna gaberani tdr sendiri. Kita tdr di ruang tengah. Di posisi belakang kepalaku ada jendela yang tanpa gorden lg yang menghubungkan ruang tengah dengan halaman samping. Nah gw gabisa tdr sampe pukul 3 malem. Hantu itu gabisa di boongin ya.. Klo kita belum tdr,walaupun kita udh mejemin mata,pasti dia tau kalau kita belum tdr. Nah pas jam 3 an itu gw denger jelas suara kuntilanak yang keras dan semakin mendekat .gw takut bgt dan gw lgsg bgunin sodara gw,tp sodara gw bilang itu suara burung tetangga sebelah. Ya krn gw masih kecil,gw percaya2 aja pdhl sodara gw sama sekali ga punya tetangga. Lanjut, suara kuntilanak itu semakin jauh dan kecil jadi gw ngerasa aman dan gak takut lg. Pas gw mulai tdr, Gw denger ada suara tangan nemplok di kaca tepat di blkng gw. Gw gak berani ngadep kebelakang. Jd gw abaikan saja.
Next, pas sudah pagi, gw baru berani cerita ke sodara2, katanya emg dulu disana ada kecelakan besar gtu tepat di jalan depan rmh sodara gw. Mungkin krn gw disukain sama tu hantu jd gw diikutin terus bahkan sampe rumah. Semenjak itu gw bisa ngeliat2 dan ngedenger yg gak biasa. Dari kls 5 sd sampe kls 2 smp gw diikutin mulu malah pernah dikerjain sama tu hantu. sering nyembunyiin barang gw. Sempet mau tutup mata bathin gw soalnya kalau di daerah gw,anak yang punya kemampuan khusus biasanya cepet meninggal nya karna gak disukain hantu dan di cinta tuhan makannya tuhan cepet ngambilnya
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.