Bali Gianyar
Posted by FridayThe13th • 26-04-2016 19:02

Pengalaman Saat Nobar



Ini pengalamanku bersama teman-teman sewaktu tahun 2014. Di hari itu, sepulang sekolah kami berlima memutuskan untuk nobar kualifikasi grup B Piala Dunia 2014 mumpung esoknya libur. Dimana pertandingan itu mempertemukan Spanyol dengan Belanda. Aku dan 3 temanku menjagokan Belanda dan 1 temanku menjagokan Spanyol.

Malamnya kami segera menuju ke rumah temanku dg memakai jersey tim yang dibela. 2 orang temanku kemudian ditunjuk untuk membeli camilan dan minuman. Waktu senggang kami isi dengan bermain kartu uno, domino, remi, dan main gitar. Jam sudah menunjukkan pukul setengah 12. Kami pun tidur sejenak, karena pertandingan dimulai jam 3 dini hari. Aku menyetel alarm pukul setengah 3.

Bunyi alarm membangunkan kami. Kami sudah bersiap-siap menyaksikan world cup.

DENG

DENG

DENG

DENG

Terdengar bunyi jam berdentang 4 kali. Itu aneh memgingat temanku tak mempunyai jam yang bisa berdentang apalagi ini pukul setengah 3 kenapa berdentang 4 kali. Suara itu terdengar dekat jd itu pasti berasal dari rumah temanku, bukan dari tetangga. Terdengar juga suara derit pintu yang begitu memilukan. Kami tak habis pikir karena peluit tanda kick off segera dimulai.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.