Banten tanggerang
Posted by tf20_who • 11-11-2015 10:01

jalan sendirian



Ini cerita dari temanku , saat aku main ke rumahnya.
Saat itu dia baru pindah rumah , rumahnya sih lumayan besar tapi kiri-kanannya masih kebon Cuma depannya aja ada rumah dan dideretan dia Cuma ada beberapa rumah..kata orang-orang sekitar, rumah temen gw itu udah lama gak ditempatin dan kadang kalo lewat situ suka ada yang jailin. Nah, waktu itukan temen gw baru pulang dari tempat les sekitar jam 9 malam dia jalan sendirian ke rumahnya. Ya…Karena tempat lesnya juga gak begitu jauh dari rumahnya. Pas dia lagi jalan tuh dia ngerasa ada yang ngikutin gitu tapi kerna anaknya cuek dia biasa-biasa aja.. nah Terus pas dia jalan lagi tiba-tiba kaya ada yang nyandung kaki dia tapi pas dia liat gak ada apa-apa batupun gak ada. Nah pas dia nengok belakang dia ngeliat kaya ada kake-kake kaya manggil dia gitu, nah pas dia mau kesana tiba-tiba ada seseorang yang menepuk punggungnya. “ de,ngapain disitu?”kata orang itu. “ah,gak pak tadi Cuma kesandung sama tadi ada yang manggil saya kayanya “kata temen gw sambil nunjuk ke belakang. “hah?mana de? Gak ada orang ko?” katanya lagi. Nah pas dari situ temen gw lumayan ketakutan ,tapi Semarang umanya udah gak terlalu serem karena udah mulai banyak orang dan rumah-rumah disana>
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.