Jawa barat cirebon
Posted by mollyly • 10-04-2017 20:09

Mrs. k.



Jadi ceritanya begini....

jadi waktu itu aku baru aja sembuh dari sakit dan setiap tidur itu selalu ketindihan... gangguan pertama yang aku alamin itu, waktu aku tidur di kamar atas, kamar ke tiga dari 4 kamar. pas lagi tidur aku ketindihan, saat aku ketindihan pikiran aku itu terngiang ngiang nama mrs k "kunti".dan tiba2 aja muka nya langsung muncul di depan wajah aku. wajahnya aku nggak bisa jelasin, bener bener seram, darah ada di sekitar mukanya. pas itu aku langsung bangun, lari buat tidur bareng orang tua.

kejadian kedua, aku tidur di kamar kakakku aku tidurnya menghadap tv. saat itu aku ketindihan lagi dan aku nggak bisa gerak, trus merinding, ada tangan dingin banget ngelus2 aku dan dalam hati aku udah istigfar. setelah berusaha untuk bangun. akhirnya aku bangun.

kejadian ketiga, aku tidur di kamar bawah bareng ibu aku, karena ayah kerja, saat itu aku tidur di lantai bareng ibu, saking takutnya kejadian nya terulang lagi, dan saat aku merem, ketindihan lagi. saat itu aku tidurnya menghadap pintu dan pintu itu terbuka, aku ngelihat sesosok putih melayang di ruang tamu (kamarnya dekat ruang tamu) dan itu bikin aku merinding lagi. dan sama aku berusaha untuk bangun lagi, saat udah bangun aku cerita ke ibu dan ibu bilang " ya, kamu tidur di kasur deh sama ibu" akhirnya aku pindah ke atas kasur, dan pintu udah ditutup sama ibu, aku tidurnya sama menghadap pintu, dan ketindihan lagi, aku buka mata, dan di depan aku rambut hitam panjang banget, buat aku merinding dalam hati aku udah berdoa. akhirnya aku udah tertidur. saat tidur, aku bermimpi... abang aku bangunnin aku buat dianter ke atas, yaudah aku nurut aja, dan di mimpi itu aku duduk di kursi, dan abang aku malah diem, sambil ketawa kaya perempuan dan keras banget suaranya. samapai aku bangun. dan sejak cerita ke ibu, ibu bilang buat baca doa sebelum tidur. dan sejak saat itu aku udah enggak diganggu lagi.

Ini memang Real Story yang pernah aku alamin. tapi udah engga lagi sih....
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.