Posted by redapples • 06-04-2015 09:29

Nyasar di Gunung Salak



Ini cerita asli nyokap w waktu SMP katanya,, ampe skrg dia ga bsa lupain karna dia sndri yang ngalamin...
Karna Nyokap itu ngambil Xcool PMR, waktu itu mreka ngadain acarake Gunung Salak...
nyokap bilang waktu dateng keatas mreka baik2 aja,apalagi pas nginep itu masih baik2 aja, sampe acara selesai... mreka balik buat turun Gunung ...
nah tmn nyokap itu 3an.
1 regu itu buat turun kebawah sekitar 10 org kt nyokap jadi si kk kelas ga akan sadar tuh kalo ank didiknya ilang 3.
berawal dari cape trs berenti, tiba2 nyokap am 2 tmnnya trnyta salah arah...
nyokap bilang mereka turun gunung itu sekitar jam 2 sorean supaya udah sampe bawah, nyokap am 2 tmnnya ngerasa prnah lewat jalan yg dia lewatin mreka terus jalan terus kearah bawah...
kayanya kk kelasnya ga sadar kalo adek2nya ilang.
Nyokap am 2 tmnnya PANIK krna sampe jam 5 sore mreka gak sampe2 bawah,kata nyokap ada yang aneh nih, mreka ga bawa ap2 kcuali tmpt minum senter pun ga bawa ktny. nah pas awan mulai gelap nyokap am temen2nya mulai nangis ktnya..
yang buat mereka nangis nambah kenceng itu nyokap bilang bersa ;lagi di ONDANGAN, kaya yang lagi ada ngeronggeng nyokap bilang, trs ada suara orang nyanyi Nyinden, ada yang ngobrol, ketawa, ada yang nangis...
nyokap blg mreka sambil berdoa, turun kebawah tapi ga ketemu2 jalan katanya..
sampe akhirnya suaranya ilang sendiri, trus nyokap baru ketemu sekitar jam 10 malem... dan bukan didaerah gunung salak lagi tapi masuk k daerah yang jauh dari area situ cuman bener2 nglewatin hutan belantara bgt..nyokap bilang terang sama bulan jadi ga gelap bgt.
syukurnya nyokap ama tmnnya ketemu, walau jauh dr jangkauan,abs itu mreka dbersihin gtu pake adat kampung, ktnya mreka sngaja dbawa..
sampe skrg aku sama ade kalo ada acara yang kegnung2 gitu aplg gn.salak nyokap gak ngizinin.. takutlah anaknya ilang...
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.