Kalimantan selatan banjarmasin
Posted by ihsan • 17-04-2016 10:11

Album Pernikahan



Alkisah ada pasangan muda yang baru saja menikah. Pernikahan mereka sangat indah & meriah, mereka mengambil banyak foto sehingga mereka dapat mengenang hari yang indah itu selamanya. Mereka berbulan madu dan menginap di sebuah vila tua. Pada malam pertama mereka menginap, sang wanita muda tidak dapat tidur, ia merasa ketakutan tapi ia tidak tega untuk menggangu suaminya yang sedang tidur, ia merasa sangat sulit untuk tidur.

Untuk menenangkan pikirannya, ia memutuskan untuk turun ke lantai bawah menuju ke perpustakaan dan membaca sedikit. Dia memilih buku secara acak dari rak buku tua yang penuh debu, dan membukanya. Didalamnya, hanya ada foto2, tidak lain foto2 dirinya.

Foto2 tersebut adalah foto2 pernikahannya. Pertamanya wanita tersebut merasa terkejut, tetapi kemudian ia berpikir bahwa suaminya telah menyusun album pernikahan mereka dan meletakkannya disana sebagai kejutan. Kemungkinan suaminya berencana memberikan album itu besok kepadanya. Dia terus membalik foto2 di album tersebut, pikirannya kembali membayangkan hari pernikahannya yang sangat indah.

Saat ia mencapai halaman terakhir dari album itu, ada beberapa halaman yang berisi foto2, tapi bukan foto2 dr pernikahannya, ia merasa sedikit bingung mengapa foto2 asing itu bisa berada disitu. Dan foto2 tersebut terlihat seperti di tempel begitu saja.

Halaman pertama memperlihatkan foto seorang wanita yang berdiri di perpustakaan, sambil memegang erat album tersebut d tangannya. Ia membalik halaman berikutnya, masih foto seorang wanita, tetapi sekarang terlihat pintu perpustakaannya terbuka. Perasaannya mulai tidak enak, ia berbalik dan melihat ke arah pintu. Pintunya tertutup. Pada foto di halaman ketiga, pintunya terbuka lebar dan seorang pria tanpa wajah berdiri di belakang sang wanita. Sekali lagi, ia menengok ke arah pintu, tetapi pintunya tertutup.

Ia membuka halaman terakhir album tersebut, ia melihat, di dalam foto, pria tanpa wajah itu berada tepat disamping sang wanita, tangannya terangkat dan ia menggenggam sebuah pisau.

Keesokan paginya, sang suami terbangun dan ia tidak bisa menemukan istrinya. Ia mencari ke seluruh rumah untuk menemukan istrinya, tetapi pada saat ia ke perpustakaan, ia menemukan bahwa pintunya tidak bisa terbuka. Akhirnya ia mendorong pintu tersebut sekuat tenaga dan mendobraknya. Dibalik pintu tersebut, Ia menemukan istrinya terbaring di tengah2 genangan darah. Di punggungnya tertancap pisau.

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.