Kalimantan timur Rumah gua sendiri
Posted by shinigami69 • 05-12-2015 13:18

Kau akan menyesal Part 2



Dannnn ,,
Rasa takut mulai menggerogoti tubuhnya ,, tapi justru dia malah senang dan ingin berlama-lama melihat mereka (hantu) .. Yak , lalu ibu itu bertanya "apa kau sudah puas melihat mereka ?? " Malik menjawab "Sebenarnya sudah , tapi aku ingin melihat mereka lebih lama lagi ,," spontan ibu itu menjawab "Tidak , kau tidak boleh melihat mereka terlalu lama, itu dapat membahayakan dirimu nantinya,," Malik menjawab dengan nada memohon "Tolong lah bu , beri saya waktu satu hari saja untuk melihat mereka ,, saya butuh ini untuk melanjutkan Film saya yang selanjutnya,," sekali lagi ibu itu meng-iyakan permintaan anak terebut ."Tapi cuman satu hari ini saja,selebihnya kau harus cepat datang kesini, karena gak ada orang yang bisa nutup hijab itu selain aku ,," hati malik sungguh senang mendengrnya ,,
Lalu dia mengantarkan ibu itu kembali pulang kerumahnya sekaligus berpamitan,,
Nah di perjalanan pulang dia mulai mengalami hal Janggal ,, saat dia menyetir di melihat mobil berlalu lalang ,, memang tidak aneh sih mobil berlalu lalang, tapi yang anehnya setiap kali ia melihat mobil lewat melawan arah di sebelahnya, mobilnya nampak sama semua tidak ada perbedaan sama sekali, dia melihat mobil tersebut hampir 5 kali di jalur berlawanan. Nah pas yang ke 5 kalinya ia melihat cahaya mobil yang sama ,, Tapi yang membuat dia terkejut bukanlah mobilnya ,, tapi hanya seberkas cahaya seperti mobil ,, hanya cahayanya saja tanpa ada mobil dibelakang lampu sorot itu ,, tapi dia menganggap itu hal biasa, karna menurutnya mungkin karena efek baru membuka hijab (indara ke enam) .. tidak habis sampai di situ di tengah perjalan tiba tiba saja mobilnya mogok tanpa sebab yang jelas, sebenarnya tidak ada kerusakan sama sekali tapi entah kenapa mobilnya tidak mau menyala ,dia berniat mencari bantuan ,, tetapi tidak ada satu orang pun yang lewat rute tersbut ,, ya sudah dia mengunci mobilnya lalu meninggalkannya berniat untuk menghubungi petugas derek mobil untuk menderek mobilnya besok,,
Nah akhirnya dia memutuskan untuk berjalan kaki sambil berharap ada mobil yang lewat untuk sekedar ikut menumpang dan bisa mengantarnya kembali pulang ,, dan saat itu dia melihat sebuah lampu jalan dia berfikir sejenak "kalau aku berada di bawah sinar lampu jalan itu pasti orang yang lewat rute ini bisa melihat dan bisa memberikan tumpangan kepada ku ,," spontan ia berlari menuju lampu jalan tersebut ,, dia menunggu sambil menhisap sebatang rokok ,, lalu dia melihat sorotan lampu mobil dan sontak dia melambaikan tangannya di atas ,, mobil itu mulai melambat tetapi aneh tiba tiba mobil itu melaju kencang tanpa dia tau apa alasannya ,, tapi yang sebenarnya terjadi adalah pengemudi mobil itu melihat orang itu (Malik) yang butuh tumpangan ,, nah pengemudi ini berniat menepi dan memperlambat laju mobilnya tapi saat dia mulai melambat dia melihat dia atas kepala orang itu(Malik) terlihat wanita melayang dengan rambut yang sungguh panjang kira kira sampai kelutut melambai mengikuti gerakan orang itu (Malik) ,, spontan sang supir menginjak peda gas sangat dalam dan melaju kembali ,, Fak banget tuh supir :v hahahaha
Ternyata si Malik ketempelan sama kuntil anak ,,
Tapi dia (Malik) belom tau kalau dia ketempelan sama tuh sosok astral ,,
dia sih positif aja ,, dan ngerelain mobil tadi pergi gitu aja,, dia berharap smoga ada mobil yang bakalan lewat rute ini lagi ,, keadaan Malem itu sunyi banget ,, dingin hampir menusuk tulang hanya dengan sebatang rokok dia menghangatkan tubuhnya dengan waktu yang semakin larut dan suara binatang hutan yang dominan suara burung hantu tapi dia sama sekali tidak mempedulikannya ,, dan sungguh beruntung Malik ada Mobil lagi yang lewat rute tersebut dia melakuakn hal yang sama, yaitu melambaikan tangannya dengan sedikit berteriak "Tolong berikan saya tumpangan .."
Nah mobil tersebutpun menepi dan memberikannya tumpangan kebetulan satu jalur ,,,,,,,,, Akhirnyaaaa ,,,,

Lanjut Part 3 ,,
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.