Yogyakarta Bantul
Posted by jampingan • 21-10-2016 15:52

Permen Sugus



Jadi ini cerita dari temen ane gan, kejadiannya udah beberapa tahun yang lalu. Sebagai catatan temen ane udah meninggal, sebut aja si A. Kalo kejadiannya ada di kawasan Bantul, tepatnya 100 meteran dari rumah temen ane yang lain, sebut aja si B.

Temen ane si B ini hampir tiap minggu tindian gan, minimal seminggu 3 kali lah, jadi udah hampir kayak minum obat wkwkwkwkk, nah pada suatu hari, seperti biasanya, dia tidur trus tindian gan. Waktu tindian, dia ngeliat permen sugus besar sekali, kira2 setinggi 7-8 meter lah... kata dia sekali itu pula dia ngeliat gituan yang ukurannya ga normal, biasanya ukuran normal-normal aja.

Nah di waktu yang berbeda, temen ane si A itu baru jalan-jalan malam sendirian di area temen ane si B tadi. Area rumah temen ane si B tadi emang masih persawahan gan, walaupun tepi jalan besar, tapi berasa masih kampung. Kalo si A sih bilang dia ga takut gitu2an kecuali permen sugus gan, kata dia kagak nahannn,.... rumah penduduk masih jarang sekali tapi jalanan sudah ada lampu neon besar standar jalanan normal lah. Waktu itu dia jalan sendirian pake motor gan, tiba-tiba dia dapat rejeki nomplok yang paling ditakutinya gan. Tapi rejeki nomploknya yang super spesial ga cuman ukuran normal. Katanya, dia ngeliat permen sugus alias pocongan raksasa, kalo dibandingin tingginya sama tiang listrik besar yang paling tinggi, masih lebih tinggian itu gan. Dia menghadang jalanan kecil yang mau dilewatin temen ane tadi. Konon katanya, klo di jawa permen sugus yang ukuran XXXXXXXXL itu namanya bukan pocong, tapi wedon. Intinya kelasnya lebih tinggi dari permen sugus biasa.

Gitu aja ceritanya gan, ane lupa cerita selanjutnya setelah temen ane diliatin gituan hahahah..
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.