Jakarta timur duren sawit
Posted by ceritaletnan • 23-11-2020 02:32

Suara cekikikan tawa di dalam mobil



Hi gans,

Gue pengen bagiin cerita juga di kliwon.com. Sebenarnya ini singkat aja, tapi cukup bikin merinding pas gue ngalaminnya.

Ceritanya terjadi pas gue baru pulang dari luar kota, karena capek, mobil yang gue kendarai gue parkir aja di depan rumah. Sebenarya jarang banget gue parkir mobil di depan rumah, biasanya langsung gue masukin ke halaman, lewat pager depan.

Tapi berhubung gue lagi capek dan mager banget, yaudah gue parkir di depan aja. Btw, gue sebenarnya agak was-was juga kalo mobil belum dimasukin, karena kondisi perumahan gue tergolong sepi dan lumayan sering ada maling sepion.

Nah, waktu berjalan, mobil pun masih gue parkir di depan, sampai akhirnya gue ketiduran. Malam pun tiba, dan gue baru bangun itu kira-kira jam 1 dini hari. Dan gue inget kalau mobil gue masih ada di luar.

Langsung aja dari kamar, gue ambil kunci mobil dan bergegas untuk keluar rumah. Di malam itu turun hujan, gak besar sih, cuma gerimis-gerimis setan gimana gitu. Menjadikan kondisi malam itu makin sepi dan mencekam.

Akhirnya gue tetap memberanikan diri untuk keluar, dan gw menghampiri mobil gue yg juga kebetulan terparkir di bawah pohon mangga yang ada di depan rumah. Sebenarnya gue juga agak merinding dan was-was kalau gue mendekati pohon itu. Tapi yaudahlah.

Gw menyalakan mobil, dan ketika mesin menyala, otomatis radio juga menyala. Disitu gue dengan sengaja menaikan volume radio supaya mengurangi rasa takut. Setelah mesin menyala, gue inget kalau gw lupa satu hal, yaitu membuka pager rumah gue. Waduh, kata gue dalam hati.

Terpaksa gue matiin mesin mobil dan mencoba bergegas keluar. Gak lama setelah mesin mobil mati, eh gue denger suara cekikin dong. Suaranya agak jauh, tapi gue yakin ada di sekitar mobil, entah itu diluar atau di dalam. Sumpah gw sampai terdiem beberapa detik, gara-gara suara itu. Gw liat kondisi perumahan gue, ga ada siapa-siapa.

Gw langsung keluar mobil dan membuka pager rumah, dan akhirnya gue memasukan mobil. Sampai sekarang pun gue masih bertanya-bertanya itu suara cekikin dateng darimana.

Sekian dan terima kasih

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.