Yogyakarta sleman, Yogyakarta
Posted by fikri._ • 17-04-2016 03:29

Hantu Usil Di Kost Ku



Aku adalah seorang Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia, Aku nge kost yang tidak jauh dari kampus. oke, sudak cukup perkenalan nya ya, langsung saja aku ceritain cerita horor ku selama di kost ku. Pada suatu malam aku tertidur dan aku terbangun karena ada suara desah-desuh dari sebuah sapu lidi, aku mengira itu sudah pagi karena setiap pagi ada orang yang selalu ngebersihin kostan ku, karena mata aku sedikit rabun dan aku mengambil kacamata ku lalu melihat jam, dan ketika aku ngeliat jam ternyata yang ada jam menunjukkan pukul 3 pagi, spontan saja aku terkejut, dan aku masih mendengar suara orang masih menyapu, yang tadi nya suara itu jauh lama kelamaan mendekat, padahal pada saat itu suhu di kamar ku dingin tapi tubuh ku terus ngeluarin keringat karena takut, karena aku sangat takut akhir nya aku beraniin diri untuk tidur dikamar teman sebelah kamar ku lalu aku berlari dan mengetuk pintu kamar teman ku, setelah dia membuka pintu nya dia bertanya "kamu kenapa? kok keringetan" tanya nya, lalu aku ngejawab "nggak kok, aku gak apa", lalu aku tidur saja. Lalu pada hari berikut nya temen sebelah kamar ku diganggu nya, pada saat itu sekitaran jam 6 sore, pada sore itu teman aku yg sedang asik nugas tiba2 saja ia terkejut karena ada suara pintu kamar nya yang dipukul dengan kuat sebanyak 3 kali, setelah mendengar suara itu dia lngsung ngeliat kamar ku, dan pada saat itu aku ketepatan lalu pergi, dan orang2 dikos ku itu lagi pergi semua, dan dia menelepon aku lalu bertanya "woi, kau dimana? ngapain kau mukul2 pintu kamar", sontak aku pun terkejut dan langsung menjawab "Gila kau, aku aja daritadi pagi gak ada dikost, jgn macam2 lah pikiran kau", trus dia mematikan telefon nya dan dia menghiraukan kejadian itu, Lalu pada malam berikut nya, teman sebelah kamar ku bertepatan lagi pergi, aku tidur di kostan ku sendirian singkat cerita aku tidur dan aku terbangun lagi pada pukul 3 pagi karena aku mendengar suara jendela ku dilempari batu kerikil berkali2, dan disitu aku berpikir aku harus pergi kemana lagi karena teman sebelah kamar ku sedang pergi, lalu aku mencoba memberanikan diri, aku membuka pintu kamar ku lalu aku berkata kepada makhluk astral tersebut "sudah lah, aku capek banget loh, aku mau praktikum besok jam 7, jangan ganggu aku lah, kenapa aku terus diganggu, apalah salah ku, kalau pingin nakuti aku nggak gini cara nya, sepala langsung liatin saja wujud mu, biar aku langsung pingsan dan gak mati ketakutan gini" begitu lah kata ku sambil menahan kan rasa takut ini. pada pagi hari nya aku bertanya pada penjaga kost ku "mas aku kalo sekitar jam 3 pagian sering ngedenger suara aneh, mas sering juga gak?" aku bertanya, lalu ia menjawab"haha, sudah biasa begitu mas, saya juga sering mas, malahan hampir setiap malam. tapi gak apa mas mereka cuma usil aja kok, gak jahat" . Setelah mendengar kabar begitu aku langsung pamitan sama penjaga kost dan ibu kost, karena aku pindah kost.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.