Jawa tengah Semarang
Posted by Jade • 20-08-2016 17:44

Ghost @ school 8 - waking up song



Sudah beberapa bulan ini, ketenaran gadis korban kecelakaan yg sering muncul disini sudah tergantikan dg sosok "mbah e" (begitu kami memanggil penampakan baru dg bentuk aneh dg organ tubuh brtumpuk - G@S 7).
sudah cukup banyak yg menjadi saksi gangguan2 nya yg bisa disebut extrim. yg paling parah adalah saat seorang siswa yg sedang ada keperluan di Toilet tertimpa tandon air yg berada di atas tower tepat dibelakang toilet lokal B yg digunakannya. tangannya mengalami patah tulang dan beberapa rusuknya retak. sesaat sebelum pingsan, ia sempat melihat ke arah tandon itu seharusnya, dan nampaklah olehnya sosok mbah e duduk diatas salah satu bekas kaki tandon yg roboh menimpa dan merubuhkan toilet.
sosok tersebut, setelah ditelusuri adalah sosok yg memng sudah sangat lama mengganggu di sekolah ini dulu..usut punya usut, sebelum gedung ini jadi sekolah, tempat ini adalah camp tentara jepang yg dengan sadis memenggal dan memutilasi tawanan mereka.
arwah2 para korban, ditambah energi2 lain dari luar bermuara dan bersatu membentuk sosok "mbah e" ini. bisa dibayangkan betapa energi dari rasa sakit, kesedihan, keputus asaan, dan kesedihan puluhan, bahkan ratusan orang yang disatukan.
namun beberapa tahun setelah sekolah ini dibuka, sosok tersebut telah berhasil diringkus oleh seorang dukun dan ditidurkan ke dalam sebuah kendi tanah liat. dan bertahun-tahun kemudian, yaitu disaat ini barulah sosok tersebut bangkit kembali. entah mengapa dan memiliki tujuan apa. yg jelas sosok tersebut masih menebar teror kepada seluruh warga sekolah. sudah lebih dari separuh warga asrama juga telah memilih keluar dari asrama sekolah ini dan memilih kos-kosan untuk tempat tinggal mereka daripda terus diteror si "mbah".
hingga pada suatu hari, seorang mantan guru disini yg sdh pensiun sengaja didatangkan ke sekolah untuk sedikit diinterview.. dan dari beliau yg memang memiliki indra ke enam kami ketahui, bahwa ada larangan untuk mengucapkan sesuatu dan melakukan sesuatu di sekitar lokasi gudang yg telah ditutup sekian lama, yg telah dilanggar oleh beberapa siswa.
yaitu menyebut kata, "koe mambu bathang" (kamu bau bangkai), dan berbuat mesum disana.
dan hal itu seperti lagu pembangun dari tidur panjang "mbah e".
mulai dari saat ini sepertinya genderang perang antara kami, warga sekolah dan si "mbah" baru saja ditabuh.
pengalaman mistis apalagi yg akan kami alami selama terus bersekolah disini???

tunggu di G@S 9.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.