Yogyakarta sleman
Posted by poconk • 22-05-2016 20:26

teror di kos joko



Gw ceritain singkat aja pengalaman gw di kos temen gw. Kejadian ini udah agak lama jadi gw inget" lupa, waktu itu kita habis dari futsal pulang ke kos temen gw joko karena kos dia deket sama lapangan futsal di daerah gw. Kos joko ini tergolong unik, cuman ada 3 kamar aja dan itupun kos bebas alias cowok cewek dan letaknya di ujung gang sempit dan di batasi tembok tinggi. Menurut joko di balik tembok tersebut berdiri rumah setengah megah karena belom jadi, kalo udah jadi itu rumah bakalan jadi rumah termegah di daerah situ. Skip... arah berlawan dari tembok tersebut terdapat kebon yang jarang sekali tanamannya terlihat sangat terawat dan dikasih pagar seperti jaring besi tingginya sekitar 3 meteran.

Waktu di kamar joko sih engak ada kejadian" nyeremin hanya saja terdengar suara orang berteriak" seperti lagi ngamuk tapi engak jelas. Dan waktu gue konfirmasi ke joko seperi joko sudah hafal dengan suara tersebut. " udah biasa tuh kaya gitu, diemin aja. Entar bakalan berhenti sendiri kok" kata joko. Setelah suara itu terjadi ber ulang" gue merasa engak nyaman, yang awalnya rencana nginep di kos joko gw batalin. Gw beralasan seadanya ke joko dan agaknya joko tau dengan ketidaknyamanan gw disitu.

" ya udah, lo ati" ya di jalan, ntar kalo udah sampe lo kabarin gw" kata joko di depan pintu kosnya. " oke, gw pamit dulu ya jek, besok pasti gw nginep dimari" kata gw. Dan barengan dengan itu suara orang treak kenceng bnget ngagetin kita berdua. " udah jek gw pamit dulu" kata gw sekalian gas motor gw .

Disini kejadian yang bikin gw balik ke kos joko lagi berawal. Jadi sebelum gw sampai bibir gang tersebut dari arah depat seperti ada bayangan yang jalan cepet bangget nabrak gw, disitu yang gw kaget, walau bayangan itu cepet banget tapi gw seperti bisa liat mukanya, liat bibirnya yang senyum gan. Dan disitu gw langsung jatoh dari motor ke kanan dan gw pas kena tu pagar kebon.

Joko langsung lari nyamperin gw yang meringis kesakitan. Langsung gw tanya ke joko " jek lo liat engak tadi...?". Dan apa jawaban joko....?
Part II ya gan

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.