Jawa barat kabupaten bandung
Posted by poison • 12-02-2017 10:46

Rumah "idaman" part 5



part 5 sekeluarga

-suami ane pas udah selesai wudhu, dia kayak bertubrukan ama orang. tapi kerasanya panaaaasss banget.. suami ane cerita ke ibunya katanya sih kemungkinan ga sengaja bertubrukan ama "para pasukan doi" suami ane kaget sambil parno soalnya sebelum ditubruk dia ditiup dulu tengkuknya..

-sodara ane belum tidur,dia sendirian masih nangkring di ruang tamu. lagi anteng2 nya mainin hp dia denger ada suara ketawa cowo (HAHAHHAHAHA) suaranya gedeeee banget kayak suara mas G(taulah ya doi siapa) langsung dia merinding disco ga karuan mau ngapain. yaudh dia paksain ngacir padahal katanya seluruh badan rasanya lemes..

-kejadiannya dirumah ibu ane(sebelum ane nikah) jadi sekeluarga udah pada pules nih tidurnya. nah bapak ane belum. katanya belum ngantuk, pertama2 bapak ane denger suara ketukan di jendela. terus ga ada. bapak ane acuhin aja. terus kedengeran lagi, akhirnya bapak ane penasaran.. pas buka tirai jendela.. astagfirullah bapak ane kaget banget liat mas G,tinggi besar, berbulu,hitam banget.. mukanya serem amat. bapak ane langsung lari ke kamar paksain buat tidur sambil baca doa ama dzikir..


tamat juga ^_^ maaf kalo kurang serem tp itulah yg ane alami dan keluarga.. ini aja nulisnya sambil merinding disco :3
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.