Yogyakarta Bantul
Posted by #Anonymous • 20-01-2016 22:05

Mancing malam part 2



Ini cerita mancing pengalaman dari kakak ibuk gua. Atau gua sering panggil beliau pakdhe agus.

Pakdhe agus ini sama kayak kakak gua di cerita mancing di sungai part 1. Bedanya, pakdhe gua ini emang berani dan punya kepekaan yg lebih.

Di suatu sore, pakdhe gua siap siap mancing di sungai. Dari jam 4 sore sampe menjelang maghrib pakdhe gua ga dapet2 ikan tuh. Sampe akhirnya pas maghrib datanglah kakek2 yg mancing ga jauh dari tempat pakdhe gua mancing. Kakek itu punya rambut gondrong nutupin wajahnya kalo diliat dr samping. Dan anehnya, tu kakek gampang banget dapet ikan. Setiap umpan dilempar, lgs dapet ikan besar2. Karna penasaran, pakdhe gua mendatangi tu kakek.

Pakdhe : kok gampil angsal iwak, ngangge nopo e pak? ( kok mudah dapat ikan, pakai umpan eh pak?)
Tu kakek diem aja nyuekin pakdheku. Mungkin karna takut tersaingi kalik yak.
Tp pakdhe gua tetep penasaran. Diulangi deh pertanyaan yg sama.
Tuh kakek noleh ke arah pakdhe gua dan pakdhe gua liat wajah tu kakek ancur se ancur ancurnya.
Walhasil pakdhe gua balik kanan, ambil peralatan mancing dan berkemas pulang. Pakdhe gua ga penasaran lagi ama umpan yg digunain tu kakek buat mancing.

Sekian.

Maaf jika msh kurang nyeremin. Ditunggu kritik dan sarannya guys
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.