Kalimantan tengah palangkaraya
Posted by dekiajs • 31-08-2015 21:42

memang ada



asli~nyata
di suatu hari,. di saat gua nemenin tmen gua jenguk ade nya yg lagi sakit,. si ade sudah 2hari di rawat inap,.
orang tua tmen gua ga bisa ngejagain sampai malam karna ad urusan,. jadi temen gua yg di suruh menggantikan,.
tmen gua ngajakin gua juga,. nama nya tmen, ya gua tmenin.
entah kenapa pas udah nyampe ke ruangan nya si ade nya tmen,. badan jdi lmes , hawa nya ga enak,. mungkin krna kecapean doang.
kasian gua ngeliat si ade, muka nya kliatan lemah dan pucat.
gua tegur. "gimana de, asik ga nginep di rumah sakit (gua ajak bercanda)."
si ade: "asik ka, di sini orang nya baik baik ka, apa lagi kalo udah malam, rame di sini, pada ngumpul semua." jawab ade sambil tersenyum.
gua jawab lagi. "siapa yg ngumpul de? dokter nya?" jawab gua.
si ade: "bukan ka, tapi temen2 ade"
gua bingung, gua tanya sama temen gua , "emang kalo udah tengah malam, temen nya si ade pada ke sini.?"
temen: " ahh mana ada, anak kecil kaya gini lu percaya., hhaha"
gua jadi tambah bingung.

gara2 asik ngobrol, ga kerasa udah jam 10 lewat,.
mulut rasa nya asem, mau ngerokok ga boleh,. ya. . nama nya juga rumah atit,.
gua ajak temen gua muter rumah sakit,. ya. . maksutnya sih mau nyari tempat buat ngerokok,.
"di mana nih tempat yg boleh ngerokok" kata gua.
"di kamar mayat,. hahaha. ." jawab temen.
"ayo ke sana, sekalian kita berdua uji nyali,. dan mumpung si ade masih tidur."

pas di jalan, hawanya dingin banget,. tapi aneh nya pas udah sampe di depan kamar mayat,. hawa nya langsung jadi hangat,.
ga nyampe 5 menit berdiri di depan kamar mayat, tiba tiba kaya ada yg lewat di belakang saya dan membawa hembusan angin yg bikin gua. . . sedikit merinding,.
ok ok,. yg bikn gua sangat merinding.
baru gua mau ngomong ke temen gua,. dia malah ngomong duluan.
kata nya," lu ngerasa ga ada yg lewat di blakang kita tadi."
gua jawab: " lah, gua baru mau bilang kaya gitu."
muka tmen gua langsung berubah , kayak nya sih ketakutan.
ga lama , hal yg sama terulang lagi,. kali ini hawa nya jadi panas dingin.,
tangan sebelah kiri gua berasa panas, tapi tangan kanan gua berasa dingin,. jantung gua deg degan dengan kencang,. pokok nya semua terasa ga enak,.
karna takut, kami berdua langsung balik ke ruangan si ade.
si ade ternyata terbangun, dan tertawa melihat kami berdua.
si ade: " ngapain di depan kamar mayat kacerita hantu"
gua: " lo dari mana kamu tau, bukan nya tadi lagi tidur."
si ade: " temen ade tadi yg ngasih tau, tadi dia lewat di blakang kaka berdua"

nah di situ gua jadi tambah merinding,. padahal ga ada siapa2 di sana , selain kami ber dua,.,.
di situ gua mulai percaya, kalo mereka(setan) MEMANG ADA. ~end~ salam merinding~~~

maaf kalo ga serem, cuman begitu pengalaman gua soal nya.

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.