Jawa barat Bekasi
Posted by Kafika22 • 30-01-2018 03:07

Tidur dengan sepupu ku



Aku tinggal hanya dengan nenek dan sepupu ku. Orang tua ku sudah lama berpisah jadi aku memilih tinggal dengan nenek ku. Aku biasa tidur seranjang dengan sepupu ku. Orang tuanya bekerja di luar kota semenjak dia kelas 1 SMP jadi dia tinggal di rumah ku sampai menyelesaikan sekolah menengah pertamanya. Namanya Ayu, aku memang orang yang penakut jadi aku menyuruhnya untuk tidur dengan ku.

Malam itu aku merasa seperti biasanya aku tidur seranjang dengannya. Saat ku terbangun sesaat aku merasa membelai rambutnya yang panjang lalu aku berbalik arah ke kanan membelakanginya. ku lihat tangan kurusnya merangkul ku. aku pun tak mempermasalahkannya dan mencoba melanjutkan tidur ku.

Aku belum begitu nyenyak tertidur dan tiba-tiba aku teringat bahwa rambut ayu itu pendek dan tangannya tak sekurus itu. Lalu aku kaget saat menyadari bahwa tadi sore ia baru saja pergi ke tempat orang tuanya yang berada di bandung. lalu aku gugup dan bertanya pada diriku sendiri "jika itu bukan ayu lalu siapa?" aku terdiam sejenak dan memberanikan diri berbalik badan untuk memastikannya. aku gemetar dan berbalik perlahan. Betapa terkejutnya aku ternyata tak ada serorangpun yang tidur di sampingku. Keringat dingin bercucuran dari dahi ku, badan ku terasa bergetar seraya mengingat kejadian yang baru saja ku alami. Akupun beranjak dari tempat tidur ku dan menuju kamar nenek ku. Akupun tidur bersama nenek ku hingga pagi.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.