Posted by dark305 • 25-04-2016 19:58

Kunti Ikutan Pulang Kerumah



Ini kisah nyata gan
Waktu gue lg dtmpat nenek gue, tante gue nyuruh anak ny buat beli rokok nah karna wktu itu udh hmpir jam 12 warung udh tutup, terpaksa deh beli rokokny dikampung sbelah, walaupun gak terlalu jauh tapi jalan menuju kesana nyeremin banget kanan kiri cuma pohon bambu walaupun ada rumah tapi cuma 1 atau 2 rumah

Sepupu gue pergi beli rokok sm temenny, pas udh hmpir nympe prbatasan motor mreka mogok, pas bnget spupu gue denger suara cekikikan tapi jauh (berarti deket) trus spupu gueo nny sm temenny "lu denger gak tuh suara" "gak bang, mngkin suara org iseng" nah krena mereka tetep pisitif thinking, krna tuh motor mogok jd tuh motor trpksa ddorong, pas ddorong kok brat bnget kyk ad org yg dduk tuh dmtor, eh pas lagi asik2 ngdorong tuh suara denger lagi tapi tetep jauh ya krna tkut spupu gue lgsung ngacir aja dah ke warung ninggalin temennya, pas mereka berdua udh sma2 diwarung mereka malah ketawa2 kya org bdoh, trus lgsung bli rokok dan cabut pulang

Pas mereka udah nympe rumah, tante gue blg gini keanak ny "dek dia msh ngikut sm kamu" stlah tnte gue ngmng gtu tnte gue lgsng baca2 apa gtu , ktnya sih ngusir tuh kunti, trus gue tny sm tante gue "te knap tuh kunti ngikutin siald*?" "ktanya siald* mau djadiin suaminya" stika gue ngakak dn ngjekin dia "anjirr, gue tau lu jomblo knpa hrus kunti yg suka sm lu" dgn muka yg msh pucet dan bdn yg gemeteran di jwb "gak tau mngkin gue trlalu ganteng" smnjak itu dia gk mau prgi malem2 lg

ini cerita emg dialamin sm spupu gue
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.