Posted by dark305 • 26-04-2016 10:32

Lalu itu siapa ?



Ini kisah gue alamin sndiri
Waktu itu gue lg dmedan tmpt tante gue, nah kbtulan drumah cuma ada gue sm kk spupu gue, gue lagi main game druang tamu trus karna laper gue ambil cemilan didapur gue liat kakak gue lgi nyuci baju, trus gue ajak ngobrol tapi dikacangin yaudah gue balik lagi aja keruang tamu, pas gue balik keruang tamu gue ngelewatin tangga, tiba2 tuh kakak gue turun dari tangga gue bngung perasaan tadi dia lg nyuci deh, gue tanya "eh kau tadi lg nyuci kok tiba2 dari atas gtu?" "apaan, aku dr tadi nonton tv diatas" "lalu itu siapa?" sketika gue lgsung merinding gan

Malemnya tante gue pulang kerja, trus gue critain kjadian itu, ktnya sih emg sring kyk gtu, pnunggu rumahny emg sring nyerupain org yg ad drmah hiii...

Dan kejadian itu terulang lagi, wktu itu gue lg duduk dibalkon, keadaan rumah sepi cuma ada gue sendiri, pas lagi enak2an duduk spupu gue yg cowok pulang, trus gue tnyain "kau ngapain pulang?" dia diem aja, yaudah gue biarin, bru beberpa detik gue nny, gue noleh kebelakan tp gak ada org, gue bergumam "dih kampret ditanyain malah kabur"

Trus sore ny dia pulang gue tanyain lagi, "eh kau td ngapain pulang trus aku tny mlah kabur" "mana ada aku pulang td, org aku dr td byk krjaan mn sempat aku pulang" "bhong, org td ku liat kau kekamar" "serius aku gak pulang krumah tadi utk ap pula aku bhong" njir gue cuma bisa diem dan mikir kykny itu hntu yg suka nyerupain wjahny kyk org rumah -_-
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.