Jawa barat kabupaten bandung
Posted by poison • 12-02-2017 10:29

Rumah "idaman" part 4



part 4 pengalaman sekeluarga

-sodara ane baru datang pulang kerja,dia liat si ibro(sodara jauh ane,nama disamarkan) mau ke toilet. sodara ane bilang bro,gw duluan udah kebelet nih.. tp s ibro malah nyelonong aja tanpa basa basi. sodara ane marah tuh yaudah terpaksa dia nunggu dikamarnya sambil menahan kepedihan. gak lama berselang sodara ane denger orang masuk rumah. pas sodara ane liat tau taunya si ibro.. lah dia kaget sambil nahan mules. dia nanya lu kan lg d toilet? si ibro jawab apaan si orang gw baru pulang koq.. akhirnya mereka berdua parno sendiri.

-jam 2 malam,keluarga ane udah pada tidur termasuk ane.tiba tiba kita ngedenger suara bapak mertua(mertua ane udah g serumah lg sekarang) manggil2.katanya bukain pintunya. mertua ane udah biasa datang jm segitu buat ngaji tp minta dianterin pake motor coz masjidnya agak jauh.bangun lah kami. pas dibukain pager.. ternyata gd siapa2.. yaudah kita lanjut tidur lagi. eh manggil lagi. diliat gada lagi.. buset dikerjain lagi ama si"doi" -_-

-sodara ane pas lagi anteng dikamarnya tau tau ngacir keruang tamu. suami ane nanya kenapa lu, dia jawab gada apa apa sambil pasang muka mencurigakan. lama lama dia cerita katanya abis ditiup ama si'doi' terus lampu kamarnya dimatiin dihidupin ama si'doi' stop kontaknya kayak ada suara orang masukin jari padahal kan pasti kesetrum kalo manusia mah..

-sodara ane lagi cuci muka sambil liat cermin kamar mandi. dia kaget ngeliat muka ancur banget.. katanya liatin sodara ane dengan tatapan yg tajam kayak marah gitu. wujudnya cowo tp mukanya serem ga beraturan.buru buru keluar tuh sodara ane untung ga lagi buang hajat diganggunya kalo iya kan kasihan dia harus menahan kepedihan lagi :v

nantikan part selanjutnya ^_^

maaf kalo kurang serem tp ya itulah yg ane alami,sekeluarga lagi..
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.