Posted by Sorry • 11-10-2016 09:00

Gelang Merah



Ketika Anda dirawat di rumah sakit, mereka memasang gelang putih di pergelangan tangan Anda dengan nama Anda di atasnya. Tapi ada gelang berwarna berbeda lainnya yang melambangkan hal-hal lain. Gelang merah ditempatkan pada orang tewas.
Ada satu dokter bedah yang bekerja pada shift malam di sebuah rumah sakit sekolah. Dia baru saja selesai operasi dan sedang dalam perjalanan ke ruang bawah tanah. Ia masuk lift dan ada hanya satu orang lain di sana. Dia santai mengobrol dengan seorang wanita sampai lift turun. Ketika pintu lift terbuka, ada wanita lain yang memasuki lift tersebut seketika dokter tersebut menekan tombol tutup dan menekan tombol untuk lantai tertinggi. Terkejut, wanita dialam lift tersebut menegur dokter karena bersikap kasar dan bertanya kepada dokter tersebut mengapa ia tidak membiarkan wanita lain tadi masuk.
Dokter mengatakan, "Itu adalah wanita yang barusan aku operasi. Dia meninggal ketika aku sedang melakukan operasi. Apakah Anda tidak melihat gelang merah yang dikenakannya? "
Wanita itu tersenyum, mengangkat lengannya, dan berkata, "Sesuatu seperti ini?"
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.