Jawa timur surabaya
Posted by ivan • 05-06-2016 21:57

mimpi burukku (2)



Aku kembali lagi dan akan menceritakan mimpi terburukku yang kedua,mimpi ini kualami di rumahku sendiri.

Ceritanya begini,aku memang sudah bangun pagi saat itu,sekitaran pukul empat pagi,setelah itu aku pergi mandi,nah setelah mandi,aku tidur lagi lalu aku bermimpi.

Di mimpiku,aku masuk ke dalam sebuah rumah,rumah itu dicat serba putih,aku sangat terkejut saat melihat isi di dalam rumah itu,aku melihat banyak sekali hantu hantu sedang berkumpu sambil duduk di kursi mereka masing masing.

Saat aku melihat mereka,aku pun ketahuan menyusup oleh mereka,lalu mereka semua,hantu hantu itu melihatku dengan mata merah mereka yang melotot.

Setelah itu,salah satu hantu menghampiriku,hantu ini adalah pocong,hanya saja wajahnya terlihat dan tangannya sudah keluar dari kain kafan.

Aku melihat dia mengambil sebuah senjata,senjata itu adalah kapak yang sangat terang,pocong ini mau membunuhku,dia mengejarku terus ke segala penjuru rumah,aku hanya bisa berlari sekuat tenaga sambil berteriak teriak dan menangis.

Kapak Pocong itu hampir saja mengenai kepalaku,tapi aku menghindar dan kapaknya mengenai pintu,karena suaranya sangat kencang,akhirnya aku terbangun dari tidurku.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.