Banten Tangerang
Posted by anwar • 25-12-2015 22:56

waktu kecil



asslammualaikum
met malm..
ni cerita pertama gw,
mungkin gk trlalu serem sich,...tapi bagi gw ini serem, karna gw yg ngalamin sendiri.

ok....ni ceritanya..

waktu itu, gw masih kecil sob,..masih 6 tahunan.
gw tidur ma nyokap gw, karna bokap gw dulu pulangnya sminggu skali, dan waktu itu, gw blom punya adek, dan gw anak pertama.

waktu itu gw masih tidur pake kelambu,.. tau kan kelambu?? hehe..
gw tidur nya dipinggir sob, jadi klo posisi gw miring, muka gw tu pas didpn kelambu, nahh waktu itu gw lagi posisi miring dgn muka dekat bnget kelambu, sedangkan nyokap gw tidur miring ngebelakangi gw...

waktu itu udah jam 10an sob, nyokap gw udh pules, tapi gw blom bisa pules, cuma mata gw aja yg merem, tapi kaki gw lagi mainin kelambu tempat gw tidur,...maklum masih bocah,jadi suka iseng...

trus prasaan gw tu tiba2 pengen melek,, ehh pas gw buka mata... astagfirrlah... tepat didepan muka gw, ada wajah sosoknya rambut acak2an,mukanya putih pucet, uratnya tampak tipis klihatan,and tanpa mimik wajah, cuma matanya aja yg melotot, tepat didepan muka gw sob..
gw gk bisa teriak, mau balik badan juga gak bisa..
sampe akhirnya gw gk sadar apa2 lagi, tiba2 pagi.

pas pagi gw cerita ke nyokap gw, nyokap gw cuma bilang "makanya klo tidur cuci kaki dulu, baca doa" huuuhhft...padahal gw takutnya sampe gk bisa ngomong.......

trus pas agak lama, gw nonton film suzana sob,, gw baru inget, sosok itu yg pernah gw liat...

ternyata sama sosok kunti difilm suzana tu asli, emang kyak gtu sob mukanya...

jangan sampe dahh... liat lagi yg jelas sampe segitunya..
bikin lemesssss
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.