Jawa timur surabaya
Posted by black_iris • 26-07-2015 08:18

gangguan di rumah baru part 1



Ini adalah cerita tentang rumah baruku di surabaya. Rumahku ini berada di kawasan perumahan yg ramai, daerah surabaya barat juga tepatnya perumahan darmo permai, yg dari surabaya pasti tau nih. Hehe.. sedikit info aku org luar pulau, saat itu aku ikut mama untuk mengecek rmh dan aku melihat kalau org2 yg menempati rmh tersebut sedang buru2 packing padahal rumah belum terjual dan mereka menjual rmh dengan harga miring padahal daerah barat itu rumahnya mahal2 semua. Mama gak curiga krna mikir itu perumahan rame bgt g mungkin lah rmhnya kenapa2, mungkin orgny lg butuh dana. Saat itu tahun 2003 aku baru masuk SMP di salah satu SMP swasta di surabaya barat, mama membeli rumah itu setahun sebelumnya untuk kakak perempuanku yg baru masuk SMA, selama itu kakak perempuanku tinggal hanya dengan pembantu dan supir sedangkan mama bolak balik karena aku belum lulus SD. Kakakku tidak pernah merasa diganggu selama itu, semuanya bermula setelah aku beserta adik"ku pindah kesana. Oh ya, saat itu adikku belum lulus SD tapi akhirny diputuskan agar mereka ikut pindah supaya mama gak ribet jaga anak"nya dan saudara bisa pada kumpul.

Awalnya sih selama bbrp bulan semua baik" saja, tetapi mama mendapat laporan dari mbak yg diberi penampakan 2 orang berjubah hitam saat tengah malam didepan pintu wc, mbakku gak bisa teriak hanya bisa baca doa dalam hati dan sambil susah payah turun ke kamarnya. FYI kamar mbak di lantai 1 sedangkan wc dan tempat cuci ada di lantai 2. Sedangkan supirku akhirnya ngomg juga kalo dia sering ketindihan gitu dan ngeliat bayangan tinggi item besar, ternyata oh ternyata mama jg sering ketindihan tapi g mau mikir negatif akhirnya mama manggil org pinter buat ngusir tuh setan, kata orgnya sih di rmhku ada banyak banget penunggunya mulai dari mbak kunti, jin, dkk. Akhirny di usir deh tu sm orgnya dan g ada gangguan selama bbrp lama sampai kakak perempuanku akhirnya lulus sma dan pergi kuliah di malaysia dan aku akhirnya tidur sendirian di kamar. Horor pun dimulai....

Bersambung di part 2 ya teman".. semoga ceritanya berkenan.. terima kasih..
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.