Nusa tenggara barat Renteng, Praya
Posted by Afryan07 • 19-10-2015 05:30

Renofasi rumah



Suatu hari,tahun 2014 kemarin ayah sy memutuskan merenofasi rumah, n melakukan sedikit perubahan di bagian depan.

Hari ke-1
6 orang pekerja pun di datangkan, proses pembongkaran pun dilakukan. Kamar sebelah kiri rumah dijebol untuk dijadikan teras yg baru. Siangnya para pekerja istirahat untuk shlat n makan, n mulai kerja jam stengah tiga. Hari pertama proses pembongkaran berjalan lancar.

Hari k-2
2 orang pekerja absen, katanya mereka sakit n sakitnya gak wajar gitu. Kaki mereka pada bengkak sperti penyakit kaki gajah. Tapi dokter tidak menemukan gejala penyakit kaki gajah. N apa mungkin hanya dalam semalam? Meski begitu pekerjaan mereka tetap lanjudkan meskipun sudah kami tawarkan untuk berhenti.
Hari itu dilanjudkan membongkar genteng.

Hari ke-3
Hanya 3 orang yg datang, dan mereka pun mengatakan untuk berhenti kerja. Mereka mengatakan teman mereka terkena penyakit seperti struk (badannya sebelah tidak berfungsi), n dokterpun tak menemukan ada masalah dari tubuh si penderita.
Sehingga membuat pekerja yg lain tidak berani melanjutkan pembongkaran.

Akhirnya ayah sy membaya pekerja2 yg sakit itu ke orang pintar, n alhamdulillah terakhir sy lihat mereka sudah kembali normal.

Akhirnya renofasi rumahpun di hentikan, hingga sekarang belum juga d kerjakan lagi. Masih dibiarkan seperti terakhir kali.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.