Jakarta Kebon Jeruk
Posted by yomadeet • 07-06-2016 14:21

Penunggu



Cerita ini bener2 dialami oleh 2 senior gw di kantor...

Hari itu hari sabtu, kebiasaan di kantor gw kalo hari sabtu paling lama di kantor jam 2 siang. Nah kebetulan waktu itu yang ngelembur cuma dua orang. Sebut saja Mas C dan Mas D. Semua komputer di ruangan dalam keadaan mati krn waktu itu temen gw ngerjain pemberkasan dokumen.

Waktu kerjaan udah hampir selesai, mereka istirahat dan ngobrol2 di ruangan. Tiba2 ada suara keyboard kayak ada orang ngetik dan komputer salah satu temen gw itu NYALA. Dua temen gw kaget donk, nah terus disamperin deh tuh komputer yang nyala sendiri. Dan posisi layarnya tuh banyak huruf2 yang berantakan, artinya emang ada yang ngetik kan? Terus salah satu temen gw matiin tuh komputer.

Ga lama habis matiin tuh komputer, komputer itu nyala lagi ditambah sama printer yang nyala dan mencetak huruf2 yang berantakan. Kedua temen gw saling liat2an. Akhirnya tuh komputer dimatiin lagi sama temen gw sambil ngomong bahasa jawa halus yang intinya, permisi krn komputer akan dia matikan.

Habis itu, kejadian komputer nyala2 atau printer nyetak sendiri nggak terjadi lagi....
h »
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.