Jawa barat puncak
Posted by chuck • None

Tangisan menyeramkan di LDKS Puncak



Sore Hari ketika ane berada dipuncak, bersama teman-teman yang lain kita mencari trak untuk jurit malam pelatihan dasar kepemimpinan. Ane dan kawan-kawan jalan menelusuri perkampungan, setapak demi setapak kita lalui hingga kita sudah dapat 3 pos. Tapi masih kurang 2 pos lagi terpaksa kita mutusin untuk membuat trak agak panjang dan melewati beberapa semak-semak.

Waktu ane sedang mengobrol dengan 2 kawan ane, ga nyangka temen ane yang cewe tepat 50meter dibelakang ane dia melihat disamping kiri dan kanan ane ada sesosok bayangan yang menyerupai pocong. Memang tanpa kami sadari kami telahmelewati kuburan yang ternyata kata orang setempat itu memang angker.Akhirnya kami memutuskan untuk tidak melewati trak tersebut.

Malam pun datang, dan kami pun melaksanakan acara kami yaitu acara api unggun. Acara api unggun itu diramaikan dengan berbagai macam kreasi para peserta latihan dasar kepemimpinan, setelah selesai acara pentas seni tersebut seperti biasa kami sebagai panitia memberi pelatihan mental .

Pada saat memerikan pelatihan mental tersebut semua hening hanya 1 orang Pembina yang dengan suara lantang tepat pukul 22.30 suara itu begitu nyaring didengar “Hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi hi” serentak semua peserta dan panitia langsung merapat kea pi unggun Karena mendengar suara tangisan kuntil anak yang begitu sangat jelas kami dengar hingga beberapa menit. Kami pun ketakutan, serentak acara langsung kami berhentikan dan langsung masuk kamar masing2, dan akhirnya acara jurit malampun kami tiadakan karena khawatir pada keamanan peserta dan panitia pelatihan dasar kepemimpinan.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.