Jawa barat cirebon
Posted by imanjrs • None

Pacar kesurupan jin



Hhmm klo di suruh cerita tentang horror,mistis atau yang berhubung dengan ghoib ane sendiri pernah ngalamin sih gan,,mulai dari ketemu langsung ampe ngobatin yang kesurupan..
1 aja cerita ane sih gan,ini bener2 pengalaman pribadi ane sendiri..dulu ane punya pacar,sebut aja inisialnya IN..kita emang sering maen dan lupa waktu,,terkadang kita maen dari pagi ampe larut malem,,yah maklum lah namanya juga orang lagi kasmaran,dunia serasa milik be 2 aja dah..
Singkat cerita cwe ane ini sakit,,entah sakit apa ane sendiri pun kurang begitu paham,,sampe beberapa hari kemudian dia sembuh.karna dia bosen akhirnya dia pun mengajak saya pergi jalan2 ke sebuah mall daerah cirebon jawa barat.setelah dia puas dan udah gak bosen akhirnya kami pun pulang,saat itu kita pulang agak sorean lah menjelang magrib..

Saat kita di tengah jalan hujan pun mulai turun dan kami singgah di sebuah warung makan padang untuk menunggu hujan reda,,saat kita meneduh keanehan pun terjadi pada pacar saya,dia tampak bengong dengan pandangan yang sangat kosong,saat itu juga saya mulai ngobrol dengan nya,,maksudnya sih biar ga bengong gitu..

Tiba2 adzan magrib pun terdengar,seketika itu juga pacar saya langsung jongkok sambil menutup kuping,seolah2 kepanasan mendengar suara adzan.awalnya sih ane mikir dia begitu karna dia sendiri posisinya baru sembuh jadi ya ane mikir mungkin sakit kepala karna ke ujanan.

Setelah adzan selesai berkumandang dia pun langsung berdiri,seolah2 ga terjadi apa2.akhirnya hujan pun reda,,kami pun melanjutkan perjalanan.sepnjang jalan ane mikir knpa koq cwe ane denger adzan langsung tutup kuping??tapi ane tetep mikir positive karna emang dia sendiri keadaannya baru sembuh.

Sesaat sebelum sampai cwe ane pun minta untuk mampir sebentar ke tukang bakso,setiba kami di sana,saya mendengar alunan shalawat yang begitu merdu dan indah sampe2 gak mikir cwe ane kembali menutup kuping seperti kejadian tadi.pas ane sadar dan liat cwe ane dia udah merinding,dg muka yg pucat,sambil menutup kuping nya kembali.saat ane tanya "kamu knp yank?" Dia bilang "qu gak papa koq".akhinnya bakso yg kami bungkus pun jadi dan kami pun melanjutkan perjalanan kembali.

Sesampainya di rumah,ane mulai menanyakan tentang kejadian yang dia alami tadi,,tapi dia bilang gak tau menau soal apa yg saya katakan,walhasil di sinilah ane sadar klo cwe ane udah mulai anlda yg ngikutin. Setelah kami selesai makan bakso ane nyoba buat ngasih air minum yg ane bacakan ayat qursy ama dia,akhirnya sosok yg mengikuti kami pun masuk ke raga cwe ane,ane bacain al-fatihah lanjut an-nass sama al-fallaq ane tiup pas ubun2nya dan ane usapin ke muka nya,,lgsg sesaat itu juga mahkluk itu pun keluar.

Sesaat itu juga ane mulai sedikit agak lega,ane pun minta ijin buat pulang.tapi gak sampe disini makhluk ini selesai mengganggu,ke esokan harinya ane janji buat nganter dia ke tempat kerjaanya.

Pagi hari sekali ane bela2in buat dateng ke rumah dia,stelah ane dateng ane liat dia pun sedang dandan di kamernya,walhasil ane pun nunggu sampe selesai.setelah selesai kita bergegas ke tempat kerjaan nya,karna memang udah ke siangan juga.sepanjang jalan dia pun slalu bilang sama ane tumben2an koq di bonceng sama ane kepalanya pusing.ane mikir ni pasti ulahnya si mahkluk ini lagi yang nyoba buat masuk ke raga cwe ane.

ane sedikit skip ya gan langsung ke horrornya aja.
Singkat cerita ane buat ngobrol sama bokap nyokapnya dia buat di sembuhin,tapi seolah2 mereka kurang percaya sama ane,alhasil ane bawa temen ane yg kebetulan emang orang pinter.setelah di kasih air yang udah di bacain ayat al-qur'an si cwe ane ini pun kembali berontak,,karna emang kita nyembuhinnya dirumah dia baru lah keluarganya percaya sama ane,esoknya keluarganya bawa 3 kiyai buat nyembuhin cwe ane,pas di liat ternyata ada 3 mahkluk yg ngikutin dia,yg 1 pas waktu ane jalan ama dia,1nya lagi orang sepekerjaan yg jailin dia,dan 1 nya lagi kiriman dari orang.

Bukannya sembuh tapi malah makin parah,temen ane pun berinisiatip buat bawa cwe ane ini ke rumah sodaranya,sesampainya di sana cwe ane balik lgi kumat,walhasil sodara temen ane ini lgsg bertindak,entah apa yang dia baca,di tiup kan ke tangannya lalu di usapkan ke cwe ane lgsg saat itu juga cwe ane sadar,dia pun masuk ke kamer pribadinya,seketika itu pula yg kami denger suara orang yg sedang berantem,saat keluar dan ane tanya ke orng tersebut dia bilang "udah ane ambil koq mahkluknya jadi gak akan ganggu lagi.SELESAI

Nb : sedikit pesen dari ane, tiap kemanapun atau di manapun kita berada,apalagi tempatnya asing,alangkah baiknya kita permisi,ucapkan salam. Percaya gak percaya itu terserah sih,ane ngalamin sendiri juga. Yang terpenting ialah jangan sampe pikiran kita ini kosong. Iblis, jin, syetan, dan semua hal yang ghoib itu ada, meski sulit untuk di buktikan..
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.