Posted by nacchan • 26-07-2015 06:26

Ketemu 'poci' di mushola perpus



Saya dapat cerita ini dari teman saya. Saya orangnya jarang ke perpus meskipun suka banget baca (lebih suka beli buku sendiri). Sebaliknya, temen saya ini hobinya nongkrong di perpus univ. Maklum ada wifi juga, jadi bisa sambil donlot. Memanfaatkan fasilitas lah, hehehe....

Nah, menurut temen saya ini, lantai tiga perpus universitas saya itu horor (saya lupa lantai dua atau lantai tiga, tapi kayaknya lantai tiga, pokoknya yang ada musholanya). Berhubung saya belum pernah ke sana (paling banter saya masuk lantai dua nyari buku referensi trus langsung pulang, ga pernah keliling2), saya ga tau suasananya gimana. Cuma emang itu perpus kalo udah lantai dua gitu udah lumayan sepi, sih. Ramenya di lantai satu.

Temen saya ini suatu saat sholat di mushola, lalu ketemu saya mbak-mbak yang keliatannya ketakutan gitu. Pas ditanya sama dia, katanya itu si mbak baru aja ketemu 'poci'.

Ceritanya mbak tadi itu lagi wudhu kayak biasa. Habis selesai wudhu, dia kan balik badan mau masuk mushola, eh di pojokan tempat wudhu ada itu 'poci' lagi berdiri ngeliatin dia. Kontan aja dia langsung masuk ke mushola.

Katanya dia sampai tanya ke orang lain yang pakai mukena, 'mbak orang kan ya? orang asli kan?' saking takutnya. Si mbak itu langsung sholat terus langsung pulang (pulangnya itu ketemu sama temen saya yang nanyain dia).

Untung aja saya ga pernah lama-lama di perpus itu....
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.