Jakarta slipi
Posted by diceflix • None

Gara-gara keluar maghrib



Tempat kejadiannya di komplek tempat tinggal ane didaerah Slipi Jak-Bar

Kejadian ini dialami temen deket ane (kita saat itu masih umuran SD), jadi temen ane ini namanya Samuel, nah berhubung dia non-muslim jadi mungkin ga tahu kalau keluar rumah diwaktu maghrib itu pamali.

suatu saat ketika waktu maghrib seperti biasa komplek ane sudah sepi paling ada orang2 tua aja yang mau sholat ke masjid nah temen ane ini masih keluyuran main sepeda disekitar komplek, dikomplek ane ada sebuah lapangan bermain disitu ada dua buah pohon melinjo yang besar.

ketika temen ane ini lewat lapangan itu dia mendengar ada suara yang manggil namanya " Samuel..Samuel.." nah dia berhenti tuh trus nyariin sumber suaranya, karena menurut dia itu suara mirip bgt sama suara ane (maklum ane temen deketnya) dia manggil2 ane "Andi (bukan realname ane).., andi.., dimana lo..??" kata dia. dia cari2 disekitar dia ga ada siapa2 gan, terus pas dia mau cabut eh dipanggil lagi..., kali ini arahnya dari Pohon melinjo di lapangan dan dia kembali nyariin asal suara itu "Andi diamana lo..?? jangan becanda ah..." nah begitu dia melihat keatas pohon melinjo itu

Betapa kagetnya dia yang diliat adalah sebuah kepala dengan mata merah menyala melayang di antara 2 pohon melinjo itu..., otomatis langsung ngibrit lah dia dengan sepedanya itu.. dan gak sengaja diperjalanan hampir nabrak Bu RT yang mau sholat ke masjid trus ditanya kenapa naik sepeda kayak orang ketakutan gt? lantas diceritakanlah kejadian yang dialami temen ane ini ke Bu RT, mendengar cerita itu Bu RT cuma Bilang "makanya kalau maghrib2 jangan keluyuran diluar rumah..."

nah setelah kejadian ini dia dah gak pernah lagi deh keluar maghrib2...
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.