Sumatera barat Bukittinggi
Posted by DeathLion • 27-05-2016 18:15

Hitori Kakurenbo (2)



The Spirit of Doll

Terkadang masih saja banyak manusia bodoh di dunia ini. Mereka senang mencoba dan melakukan hal-hal aneh yang mereka temukan. Mungkin bagi mereka hal ini menarik. Namun, bagi kami terkadang ini sangat mengganggu. Bayangkan saja, siapa yang tidak merasa terganggu? Disaat kau sudah mencapai alam yang tenang kau kembali di panggil hanya untuk ditanyakan hal-hal yang tidak penting.

'Jadi apa aku dan si A cocok?'
'Apa nilai ujianku bagus?'
'Apakah aku lulus ujian nasional?'
'Minta nomor untuk lotre dong. '


Dasar manusia bodoh. Mereka pikir kami ini apa? Dasar mahluk pengusik. Jadi jangan salahkan kami jika kami menimbulkan trauma hingga kematian. Toh, ini kalian yang meminta bukan?
Namun, untungnya aku bukanlah roh yang dipanggil untuk ditanyai seperti Jelangkung, Kokkuri-san , dan roh-roh lainnya. Aku adalah roh yang dipanggil untuk bermain. Sebuah permainan petak umpet yang sangatlah menyenangkan. Bahkan jauh lebih menyenangkan dari permainan petak umpet yang dilakukan oleh para manusia bodoh itu.
Dan karena itu, siapapun yang mengajakku bermain. Aku akan memberikan permainan yang takkan bisa mereka lupakan seumur hidup. Akan kubuat mereka merasakan ketakutan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Dan sepertinya, aku sudah mendapatkan teman bermain baru. Seorang bocah berambut hitam, yang sepertinya terlalu sombong.
Lihat saja, apakah dia bisa menahan diri agar tidak berteriak ketakutan. Dan aku tidak sabar untuk membawanya pulang. Berjuang keraslah wahai manusia, karena permainan ini akan sangat panjang dan aku tidak akan pergi sebelum membawamu pergi bersamaku.

To Be Continue
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.