Jakarta rawamangun
Posted by super_shell • None

Kost-an horror



cerita ini dialami teman ane sebelum ramadhan kmaren,

Sebut saja si A, tinggal di kosan daerah rawamangun. Dari awal memang terkesan agak aneh hanya 1 kamar itu saja yang kosong. Padahal kalau dilihat dari daerah itu harusnya sudah full.Kosan itu bentuk Rumah terdiri dari 2 lantai.Kamar yang kosong ini berada di depan.

Kalau dapat cerita dari teman-teman di sebelah kamar kosannya,sebut saja si B memang jarang ada di kosan itu akhir-akhir ini,tanpa diketahui penyebabnya oleh ibu kosan.Sampai pada akhirnya dia pindah dari kosan itu.

2 hari setelah kamar kosan itu kosong,masuklah teman ane si A tadi. Tanpa ada pikiran yang aneh,seperti biasa dia mengisi kamar kosannya dengan barang-barang.Jalan seminggu dia ada di kosan itu masih berjalan normal tidak ada yang terlalu aneh baginya. Hanya saja rumah kosan itu terkesan sepi banget pada malam hari,padahal tu kosan dihuni lebih kurang 10 orang.

Ada kejanggalan ketika jalan minggu kedua (disini mulai horor gan). Setiap tengah malam kata si A cuaca mendadak dingin. padahal sebelumnya dia kegerahan. ketika suatu waktu dia terbangun di tengah malam seperti ada melihat bayangan lewati pintu kamarnya.

Si A coba tanya-tanya ke warga sekitar baru bermunculan cerita-cerita aneh mengenai kamar yang dia tempati.Dia coba hiraukan saat itu.Keesokan harinya dia bermimpi didatangi seorang anak kecil yang tidak begitu jelas kelihatan mukanya tapi cukup membuat dia takut.

Mulai saat itu dia mulai percaya cerita-cerita yang dia sudah dengar.Besoknya dia coba pulang ke rumah orang tuanya untuk menenangkan diri. 2 hari kemudian, dia kembali lagi ke kosan. Tanpa rasa takut lagi dia coba tidur seperti biasa. Kali ini ditemani laptopnya yang menyala dengan suara musik.

Entah kenapa di jam 2an dini hari dia terbangun. Laptop yang ada di depannya sudah tidak menyala. Saat dia lihat ke arah pintu kamar kosan muncul sosok wanita berambut panjang yang menutupi muka. Wanita itu berdiri diam saja di depan pintu dengan pakaian putihnya. Tubuhnya cukup tinggi dan kalau melihat secara langsung cukup seram gan -_- Saat itu si A langsung menangis tapi tanpa suara. Dia merasa seperti kehilangan suaranya. Dia coba tutupi mukanya dengan selimut dan terus berdoa. Beberapa saat dia coba liat lagi ke arah pintu, si cewek yang mungkin kuntilanak tetap berdiri disitu. Saat itu suasananya berasa sepi seperti sebelumnya. Tanpa kedengaran suara apapun,sampai adzan shubuh terdengar baru si kunti hilang.

Paginya si A langsung demam dan sakit perut. Saat itu dia langsung berkemas untuk kembali ke rumah orang tuanya.Keesokan harinya dia dihubungi teman kosan (C) yang dekat dengan tempat tinggal si A.

Sebelum kejadian yang dialami A di hari yang sama, suami si C sebut saja D ketika pulang kerja sekitar jam 1 dini hari juga mengalami hal yang cukup menakutkan,Si D melihat sosok wanita berambut panjang bergantung di pohon di persimpangan gang masuk ke jalan kosannya. Saat itu si kunti ketawa dengan nada yang cukup menyeramkan di tengah malam seperti itu.Kejadian itu Langsung saja membuat dia mempercepat laju kendaraannya.

Setelah kejadian itu sampai saat ini kamar itu masih kosong (sudah 2 bulanan). si A percaya bahwa di kamar kosannya itu memang horor,Mulai dari meninggalnya anak kecil sampai ada cewek yang bunuh diri di sekitar lokasi -_-

Semoga banyak pelajaran dari cerita ini gan
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.