Bali Gianyar
Posted by FridayThe13th • 02-05-2016 15:03

Pengalaman Supranatural



Ini pengalaman dari kakak sepupuku kurang lebih tahun 2011 atau 2012.


Pukul 8 malam, selesai mengikuti kursus bahasa Inggris di IALF, Sesetan, Denpasar, kakakku langsung pulang ke rumahnya di Batu Bulan, Gianyar. Sebelum itu kakakku menyempatkan diri untuk membeli beberapa snack. Di rumahnya, gerbangnya tampak terkunci, rupanya keluarga kakak sepupuku sedang ada urusan keagamaan. Dibukalah gerbang menggunakan kunci duplikat yang di bawa kakakku.

Di ruang tengah ia segera mendudukkan diri di sofa dengan ditemani snack yang sudah dibelinya.

GLUB

Suara dari dispenser sedikit mengagetkannya yang sedang termenung. Entah kenapa kakakku menjadi merinding tiba-tiba. Angin berhembus begitu dingin terasa di kulitnya. Ia menyalakan TV untuk mengalihkan perhatiannya.

Baru 15 menit menonton TV, kakakku dikejutkan dengan listrik padam. Berbekal sedikit keberanian, ia mengambil lilin yang ada di laci meja di kamarnya. Kakakku kembali ke ruang tengah menghidupkan lilinnya. Di tengok sebentar keluar rumahnya, rupanya listrik padam terjadi di luar juga. Sempat ia melihat sebuah bayangan di dekat pohon di luar rumah namun kurang jelas karena gelap.

TOK TOK

Terdengar suara ketukan dari ruang tengah. Kakakku sudah mulai waswas.

TOK

Terdengar lagi suara ketukan yang lebih jelas membuat kakakku ketakutan. Dan tiba-tiba...

PRANGGG

Suara benturan keras seperti suara benturan dengan cermin terdengar. Membuat kakakku semakin takut dan memilih keluar pergi ke rumah tetangga yang juga merupakan sahabatnya. Ia memilih untuk berdiam disana sampai keluarganya pulang.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.