Kalimantan timur Rumah gua sendiri
Posted by • 05-12-2015 08:53

Kau akan menyesal



Gua ngambil kisah ini dari Film ,, Film ini adalah sebuah kisah nyata ,,
Judul Filmnya "Hijab" yang artinya "indra keenam" ,, gila ni film bikin gua gak bisa tidur hampir 3 hari ,, karna waktu gua slesai nnton tu film,, serasa ada yang lagi ngawasin gua pas lagi tidur ,, pokoknya serem abiss lh ,,
Langsung aja ke cerita
Di film tersebut menceritakan tentang seorang sutradara pembuat film ,, kebetulan dia sutradara film Horor tu, sebutlah namanya Malik ,, walaupun dia seorang sutradarra film horor tapi dia gak percaya yang namanya hantu ,, menurutya hantu hanyalah mitos,, toh dia gak pernah liat gimana mau percaya ,, nah dari situ dia ngebet banget pengen ngeliat benda halus (hantu) ,, dia cari dari berbagai sumber entah dari orang terdekat atau searching di "Google" ,, saat dia bertanya dengan temannya tentang cara melihat mereka (hantu) temannya selalu menghindar ,, tidak ada satupun dari mereka yang ingin memberitahukannya, karena memang itu hal yang tidak seharusnya di lakukan, kalau gua bilang sih itu di sebut "Pamali" karna jika lo ngelanggar lo yang tanggung sendiri akibatnya ,, lanjut dehh ,, jadi walaupun dia udah nge_searching dia gak dapet karena di setiap blog yang dia singgahi terdapat peringatan yang bertuliskan "Tanggung sendiri akibatnya" ataupun "Kau akan menyesal " ,, dia hanya tertawa melihat peringatan tersebut, dia hanya berpikir itu hanyalah sebuah joke (candaan) belaka ,, jadi dia tidak mencoba satupun cara yang ia searching sendiri karena dia tau kalau pastilah cara tersebut palsu ,, toh kalau dia nyoba pastilah hanya membuang waktunya ,, Jadi dia memutuskan untuk menanyai orang paling dekat (pacar)nya , sebut saja namanya Hanna ,,
Hanna sebenarnya tidak ingin memberitahukannya tapi karena si Malik sungguh penasaran yang ber_api-api ingin melihat mereka(hantu) Hanna langsung memberitahukan seseorang yang bisa membuka "Hijab (Indra ke enam)" ,, Tempat orang ini (yang bisa membuka indra ke enam) sangat jauh dari keramaian kota ,, tepat di tepi gunung dan berbatasan dengan sungai bersebelahan dengan makan ,, tempatnya di bilang rame enggak dibilang sepi juga enggak ,, karena ada juga bebreapa warga yang tinggal dekat situ ,,
Nah si Malik berencana mau kerumah orang itu (yang bisa membuka indra ke eman) di Malam harinya sehabis Maghrib ,, nah pas dia sudah nyampe dia ngeliat ada kuburan tu ,, di agak merinding, bukan karen takut tapi kedinginan ,, nah naiklah dia kerumah niatnya sih buat ngetok tapi udah di bukain aja ,, kebetulan yang bukain bukan orang yang di maksud tapi anaknya ,, pas udah berbincang bincang dikit ibunya keluar spontan anaknya masuk ,, nah pas ibunya keluar si Malik bingung nih ibunya malah ngomong "Pergi kau, tempatmu bukan di sini ,, Pergii " lalu malik merespon "Maaf ,, " tiba tiba ibunya ngomong "Bukan kau , tapi orang di belakangmu tadi ,, " Malik pun makin bingung dengan perkataan ibu tersebut ,, langsung to the point aja Malik Langsung ngomong maksud kedatangannya "Bu ,, Saya di sini mau buka ,,," tiba tiba ibu itu memutus omongan Malik "Aku sudah tau maksud kedatangan kau kemari , apa kau sudah yakin ,, sebenarnya ini tidak lah di benarkan oleh Allah, juga ini bisa membahayakan diri mu ,, " Malik menjawab dengan memohon "Tolong lah saya, saya hanya ingin mendalami Film yang saya buat ,, sungguh saya ingin benar benar melihat mereka(hantu) " ,, ibu itu meng-iyakan permintaan Malik dan Malik di suruh membawa ibu tersebut kebelakang hutan dekat tepi gunung karena di sanalah gerbang menuju dunia lain ,,
tak berselang lama mereka sampai ibu itu mengatakan "pejamkan mata kau, pegang tanganku dan ucapkan sholawat berkali-kali" sambil berjalan masuk kedalam hutan ,, saat di dalam hutan di mulailah ritual Hijab (membuka indra ke enam ,, ibu itu mengeluarkan sebuah kain kuning yang di dalamnya adalah sebuah botol dan mengambil sebuah rumput di daerah hutan tersebut ,, ibu itu menyelupkan rumput tersebut ke dalam botol yang isinya entah air apa yang ada di dalamnya lalu mengoleskannya kemata Malik ,, dengan sekali lagi Malik di suruh mengucapkan sholawat berkali-kali , lalu Malik di suruh membuka matanya ,,"kau sudah bisa melihat mereka ,, " lalu Malik di suruh untuk kebelakang pohon sawit yang dekat dengan sebuah danau ,, awalnya Malik tidak melihat apapun ,, tapi lama-lama ia melihat sebuah cahaya lampu lentera yang melayang sendiri dan lama kelamaan terlihat wujud wanita tua yag bungkuk berjalan mengitari danau, tiba tiba hantu itu melirik ke arah Malik , Malik pun memalingkan wajahnya takut hal buruk akan terjadi ,, tapi dia merasa senang karena adrenalinnya terpacu saat itu ,,, semakin dia memutar kepala ,, bayak sosok yang lalu lalang di belakangnya ,, dan ada satu sosok yang selalu memperhatikan malik kemanapun malik menghadap pastilah ada wanita tesebut ,, Dann .....

Lanjut Part 2 ,, Ntar gua Lanjutin
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.