Jawa timur surabaya
Posted by ivan • 07-06-2016 12:41

dikunjungi nenek buyut



Cerita ini adalah pengalaman ibuku beberapa minggu sebelum bulan Ramadhan,di sebuah rumah sakit pada siang hari sekitaran pukul dua siang.

Saat itu ibuku dirawat di rumah sakit karena Hbnya rendah dan harus tranfusi,ibuku dipindahkan ke sebuah ruangan dimana keluarganya tidak masalah menengok atau menjenguk.

Saat aku,nenekku,kakekku,pamanku,tanteku,sepupu sepuku sudah pulang,hanyalah aah dan ibuku yang tersisa di rumah sakit,karena jarak rumah sakit dengan rumah kami tidak terlalu jauh,akhirnya jika ayahku butuh apa apa tinggal kembali pulang ke rumah kami lalu kembali ke rumah sakit lagi untuk menemani ibuku.

Hanya ibuku yang tersisa di rumah sakit itu,di tengah tengah keheningan,seorang wanita berpakaian serba putih,berambut pendek,dan membawa tas jinjing.

Ibuku tidak ketakutan,dia malah senang akan hal tersebut,kalian tau mengapa?karena ibuku tau bahwa wanita misterius itu adalah nenek buyutku alias ibu dari kakek atau nenekku,setelah sembuh dari penyakitnya,ibuku menceritakan peristiwa itu kepada kakekku dan nenekku.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.