Yogyakarta Prambanan
Posted by dehara • 16-12-2015 17:06

Study Tour (Part 2)



Oke kali ini gue mau lanjutin cerita yang waktu itu, jadi Pembagian kamar waktu itu siswa perempuan semua di lantai 1 dan siswa laki-laki di lantai 2. Jadi ada temen-temen cowo gue yang pas nyampe hotel abis keliling jojga di malam kedua itu ngga langsung tidur. Mereka berempat adalah Pandi, Reza, Aris, sama Erdi.

Kebetulan di hotel gue itu ada kolam renang lengkap dengan wahana air nya. Mereka berempat putusin bakal keliling kolam renang abis ganti baju. Oh iya karena kamar siswa laki-laki itu adanya di lantai 2 jadi pas mereka keluar kamar kalo mau ke arah tangga harus berjalan melewati koridor.

Pas jalan ngelewatin koridor, Temen gue yang namanya Pandi itu tiba-tiba berenti dan ngelihat ke kaca salah satu kamar yang mereka lewatin tepat disebelah dia, dia melihat dari dalam ada sesosok wanita yang berjalan mendekat kearahnya dengan senyuman yang menyeringai ke arah Pandi.

Pandi kaget walaupun temen-temennya ngga liat cewe itu tapi mereka tau kalo si Pandi itu abis ngeliat setan. Tapi, mereka lanjut tuh jalan-jalannya karena ya mereka mikir wajarlah di tempat kayak gini ada yang nunggu. Pas udah keliling kolam renang, dua dari mereka yaitu si Pandi dan Reza melihat sesosok wanita dengan muka pucat di semak-semak, tanpa piker panjang mereka lari ninggalin 2 teman lainnya. Tapi, temennya itu ngga tau apa yang abis di liat sama Pandi dan Reza mereka tetap jalan santai ngelewatin semak itu.

Gak lama si Pandi teriak kalo ada yang ngikutin mereka berdua barulah mereka lari. Di tengah-tengah mereka lari, mereka semua di kejut kan oleh sosok tinggi besar di dalam stand-stand yang biasa menjual makanan di kolam renang. Mereka langsung lari ke kamar dan tidur. Sejak kejadian itu mereka ngga mau lagi jalan-jalan iseng di tempat baru.

maaf ya kalo bahasanya susah dicerna ane baru nih nulis pengalaman gini....
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.