Tulis cerita seram
Posted by ilman • 15-11-2020 04:39

Motor digandoli penumpang tak kasat mata di jalan sepi

Ikutan cerita yowh rek. ini cerita pengalaman yang saya alami sendiri. Saya sebenarnya berasal dari Kalimantan saya datang ke malang hanya untuk kuliah dan kebetulan ayah saya adalah orang Malang asli tepatnya di daerah Kepanjen,Malang Selatan. Langsung aja yowh.. Pada suatu sore saya mendapat telpo ...
Posted by doel189 • 08-11-2020 13:30

Hantu muka rata di sekitaran kampus UB malang

Bagi kalian yang kuliah di Unibraw Malang khususnya angkatan agak tua'an pasti pernah denger legenda hantu muka rata di ATM deket perpustakaan. Nah aku mau cerita pengalamanku yang pada waktu itu tahun 2005 merupakan maba di Universitas Brawijaya. Pada suatu malam, saat itu malam Jum`at, a ...
Posted by nakki • 15-10-2020 14:43

Jalan kukusan depok

Ane ada pengalaman di kampus UI gan thn 99, harap maklum mungkin sedikit lupa secara posisi dn lokasi dan gak serem sih gan cuma asli pengalaman sendiri. Ane mau ke rumah temen di kukusan lewat UI dalem, dulu tuh ada pintu kecil yg bisa kita lewatin pake motor.. lebih cepet drpda lewat lenteng agung ...
Posted by cerita-ugm • 10-10-2020 13:08

Hantu Bapak Tua di Balairung UGM

Cerita bermula pada malam hari jam 10an 2 anak cowok dari geofisika ugm ngenet di rektorat buat ngerjain tugas. Waktu sedang ngerjain tugas, tiba-tiba datang seorang bapak tua yang langsung duduk bersama mereka. Ketika salah satu dari 2 anak itu akan mengambil polpen yang jatuh di lantai ia kaget ko ...
Posted by adahantu • 16-04-2020 00:34

Cerita Hantu Seram Di Kampus UM Malang

 1. Hantu Sudah Malam Apa Sudah Tahu. Suatu malam ada seorang mahasiswa sedang asyik menikmati wifi di taman di fakultas sastra. Lalu ada orang lagi datang tidak jauh darinya. Dia yang sempat melirik orang itu, terkaget. Kemudian melihat jam, ternyata sudah pukul 1. Diapun segera mengemasi bara ...
Posted by adahantu • 20-01-2020 23:51

Pulang Malam

kenalin dulu gan... ane mantan warga ITB.. ane punya cerita serem yang cukup menarik nih. tapi bukan di kampus itbnya sih, cuma deket sana.. mungkin agan2 udah pernah denger nih cerita.. ane pernah diceritain ama senior soal angkot cisitu, jadi waktu itu ada tiga orang anak itb jurusan bagian barat ...
Posted by adahantu • 20-01-2020 01:34

Pengalaman Seram di Kampus IPB Bogor

Mau berbagi ceita aja, tentang berbagai desas-desus di kampus IPB, Bogor. Ane mahasiswa ipb, tapi selama 4 tahun ga pernah dapet kejadian apa-apa, padahal sering pulang malem, tengah malem, atau dini hari, bahkan nginep di kampus pun pernah. Satu cerita yg ane punya. Ane kan sering pulang lewat ja ...
Posted by juno • 03-01-2020 02:18

Hantu Muka Rata

Bagi kalian yang kuliah di Unibraw Malang khususnya angkatan agak tua`an pasti pernah denger legenda hantu muka rata di ATM deket perpustakaan. Nah aku mau cerita pengalamanku yang pada waktu itu tahun 2005 merupakan maba di Universitas Brawijaya. Pada suatu malam, saat itu malam Jum`at, aku nginep ...
Posted by jackfrost • 31-12-2019 07:35

Wanita Bunuh Diri di Parkiran Kampus UNAIR

Sebagai gedung kampus yang sudah kuno, tentu kamu tahu bahwa Unair memang tak hanya digunakan sebagai lokasi pembelajaran. Ada beberapa kejadian entah menyenangkan atau mengenaskan yang terjadi di sana. Termasuk kisah tangisan wanita di area parkir. Ada yang bilang, jika kamu memarkirkan kendaraan ...
Posted by adahantu • 04-08-2019 11:54

Cerita seram di hutan kampus UI

Mau share pengalaman aja pas ane kuliah di UI. Kejadiannya sekitar taun 2009 dulu ane sekeluarga hobi maen ersop gan sampe nyokap ane pun hobi jg. singkat cerita waktu itu bokap ane dapet ajakan dr anak ui buat maen dihutan ui bokap ane nge iyain ajakannya trus brangkat deh bokap ane sm nyokap sm a ...
Load more
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.