Tulis cerita seram
Posted by nakki • 15-10-2020 14:43

Jalan kukusan depok

Ane ada pengalaman di kampus UI gan thn 99, harap maklum mungkin sedikit lupa secara posisi dn lokasi dan gak serem sih gan cuma asli pengalaman sendiri. Ane mau ke rumah temen di kukusan lewat UI dalem, dulu tuh ada pintu kecil yg bisa kita lewatin pake motor.. lebih cepet drpda lewat lenteng agung ...
Posted by adahantu • 04-08-2019 11:54

Cerita seram di hutan kampus UI

Mau share pengalaman aja pas ane kuliah di UI. Kejadiannya sekitar taun 2009 dulu ane sekeluarga hobi maen ersop gan sampe nyokap ane pun hobi jg. singkat cerita waktu itu bokap ane dapet ajakan dr anak ui buat maen dihutan ui bokap ane nge iyain ajakannya trus brangkat deh bokap ane sm nyokap sm a ...
Posted by #Anonymous • 05-01-2016 13:44

Hantu Kampus Gue

Assalamu'alaikum, nama gue chaca. Maaf ya kalo cerita gue ga serem, tapi ini beneran gue alami di kampus gue, di UI. Jadi gue kuliah di UI di jurusan Bahasa Inggris, nah gue punya temen2 dari SMA yang masuk UI juga. Temen-temen gue Sarah, Alvin, sama Radit. Nah, gue termasuk anak yang pergaul ...
Load more
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.