Tulis cerita seram
Posted by Agunk • 09-04-2020 13:58

Hantu bambu

Ini baru pertama kali saya nulis cerita, maaf kalau cerita nya amburadul. Kejadiannya sekitar 7 tahun yang lalu. Waktu itu saya maen kerumah temen gua sebut aja namanya wandi, kira kira jam 19:00 wib. Waktu gak terasa berlalu, tiba tiba hp gua bunyi, ada sms masuk dari temen gua rudy. Isi pesann ...
Posted by nay.i2 • 25-01-2020 06:07

Jangan bawel ya

aku heran dengan pacarku. tidak biasanya dia diam seperti ini. dia yang super cerewet, dsn bawel, hanya terdiam seperti ini. masa sih, hanya karena lidahnya kupotong, dia menjadi pendiam? ...
Posted by adahantu • 20-01-2020 23:51

Pulang Malam

kenalin dulu gan... ane mantan warga ITB.. ane punya cerita serem yang cukup menarik nih. tapi bukan di kampus itbnya sih, cuma deket sana.. mungkin agan2 udah pernah denger nih cerita.. ane pernah diceritain ama senior soal angkot cisitu, jadi waktu itu ada tiga orang anak itb jurusan bagian barat ...
Posted by adahantu • 20-01-2020 01:34

Pengalaman Seram di Kampus IPB Bogor

Mau berbagi ceita aja, tentang berbagai desas-desus di kampus IPB, Bogor. Ane mahasiswa ipb, tapi selama 4 tahun ga pernah dapet kejadian apa-apa, padahal sering pulang malem, tengah malem, atau dini hari, bahkan nginep di kampus pun pernah. Satu cerita yg ane punya. Ane kan sering pulang lewat ja ...
Posted by WELLYGNW12 • 21-11-2019 13:55

Cerita Seram Saat Camping

CERITA SERAM YANG PERNAH GW ALAMI Saat gw smp.gw sering main gw tuh anaknya nakal tapi gak nakal nakal banget nama gw welly umur gw baru 13 tahun gw udah smp.saat dikelas ada pengumuman akan ada camping (PERJUSA) akan dilaksanakan pada hari senin sekarang jam 3 siang gw siap siapin baju ama barang ...
Posted by adahantu • 04-08-2019 11:54

Cerita seram di hutan kampus UI

Mau share pengalaman aja pas ane kuliah di UI. Kejadiannya sekitar taun 2009 dulu ane sekeluarga hobi maen ersop gan sampe nyokap ane pun hobi jg. singkat cerita waktu itu bokap ane dapet ajakan dr anak ui buat maen dihutan ui bokap ane nge iyain ajakannya trus brangkat deh bokap ane sm nyokap sm a ...
Posted by wyprabowo • 21-07-2019 22:03

Joget saat shalat

Sebenernya ini cerita teman saya, Dia laki-laki, orang medan, rajin shalat, tinggal di kosan sendiri. (Sudah mulai tergambar ceritanya?) Sebut saja namanya Fadlan, dia cerita kepada saya (dulu) di kampus kalau semalam dia "diliatin". Kost-an wajar aja, ada pintu 1 dengan 2 jendela di sisi ...
Posted by Anonymust • 20-06-2019 04:29

Pizzeria

Pada tahun 1978 ada sebuah restoran besar yang bernama Pizzeria, di pizzeria ada beberapa animatronic/robot yang menghibur anak anak yang berada di restoran tersebut. Di restoran ada security guard/satpam yang mencari anak untuk diculik dan dibunuh, satpam akhirnya berhasil menangkap 5 anak saat res ...
Posted by Anonymust • 16-06-2019 23:50

Kali Angker

Jadi gw tinggal dideket Itu Kali...Katanya dikali itu sebelum sebelumnya banyak mayat yang kebawa arus...trus Anehnya lagi, Sapi buat bakso yang besar, paling beratnya 1,5 ton hilang di kali... Sapi nya lompat dari truk trus di kali trus hiang....kalo hanyut itu gak mungkin..karena sapinya raksasa k ...
Posted by jodyputra • 01-06-2019 16:42

Hotel Hantu di Bandung

sekitar bulan kemarin, gw sama abang gue ke bandung karena mau camping di ranca upas beberapa hari sama temen2 traveler, oia btw gw 20 abang gue ini 21 ya. nah 2 hari kita di ranca upas harusnya kita langsung pulang ke semarang, tapi berhubung kita mau extend akhirnya kuta sewa hotel lewat apps deh. ...
Load more
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.